Sukses

Parenting

Iklan Permen Karet Ini Akan Membuat Anda Terharu

Fungsi utama iklan adalah meningkatkan penjualan produk atau jasa yang ditawarkan. Ada iklan yang fenomenal, 'bodoh', biasa saja atau penuh kontroversi. Semua dilakukan agar angka penjualan makin bagus. Namun, ada juga iklan yang sengaja dibuat mengharukan.

Tidak semua produsen produk atau jasa menjejali kita dengan iklan tidak bermutu yang kadang membosankan. Ada juga produsen yang membuat iklan dengan sentuhan motivasi, inspirasi dan kisah mengharukan. Iklan-iklan seperti ini sangat soft dan enak dilihat. Tidak banyak menunjukkan produknya tetapi mampu diingat dengan baik.

Sumber: youtube.com/extragum

Salah satu iklan mengharukan itu adalah iklan permen karet Extra. Dalam iklannya, digambarkan seorang ayah membuatkan origami bangau untuk putrinya yang masih kecil. Origami itu dibuat dari kertas pembungkus permen karet. Kebiasaan itu terus dilakukan sang ayah hingga anak perempuannya remaja dan akan pergi kuliah.

Dalam suasana senang hingga sedih, sang ayah selalu membuatkan origami bangau kertas permen karet Extra. Bagaimana kisah selanjutnya? Anda bisa melihat dalam video di atas.

Pesan dari iklan ini adalah memberikan sesuatu yang lebih pada orang lain. Sekecil apapun itu, bahkan dari kertas pembungkus yang seharusnya dibuang, bisa sangat berarti untuk orang lain. Jadi jangan lupa melihat iklan di atas, Anda akan terharu melihatnya. [initial]

BACA JUGA:

Kontroversi Diet OCD, Heboh Tapi Banyak Yang Berhasil

Bahaya Makan Mie Instan Pakai Nasi

5 Cara Mengatasi Nyeri Saat Menstruasi

Kasihan, Anjing Ini Naik Turun Bus Mencari Majikan Yang Hilang

10 Foto Rontgen Dengan Benda 'Aneh' Dalam Tubuh

Pakai Bra Sempit Sangat Berbahaya, Mulai Pusing Hingga Kanker

(vem/yel)
Loading
Artikel Selanjutnya
Di Usia Belia, Personel Coboy Junior Bisa Beli Mobil Sendiri
Artikel Selanjutnya
Unik! Keluarga Yang Memutuskan Hidup Bergaya Jadul