Sukses

Parenting

5 Proses Melahirkan Yang Sangat Menegangkan

Proses melahirkan merupakan sesuatu yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap wanita hamil di dunia. Di proses inilah pada akhirnya bayi yang dikandung akan lahir ke dunia dengan tangisan yang sangat khas. Tak jarang para wanita mempersiapkan beberapa rangkaian dalam menyambut hadirnya sang buah hati.

Ya, proses melahirkan memang momen paling membahagiakan bagi seorang wanita tak terkecuali bagi sang suami. Namun bagaimana jadinya jika proses melahirkan tersebut terjadi sangat mendadak? Bahkan cenderung tidak tepat pada waktu dan tempatnya?

Hal inilah yang telah dialami ibu-ibu hebat yang melahirkan dalam kondisi yang tak memungkinkan. Namun, seperti yang dilansir oddee.com, ibu-ibu ini nampak berhasil dan lega setelah melihat kelahiran sang bayi dengan selamat. Wah, bagaimana yah kisahnya?

(vem/oem)

Melahirkan Setelah Maraton

Pertandingan lari maraton tentu saja merupakan olahraga yang menyehatkan dan menyegarkan. Tapi tentu tidak bagi para ibu hamil yang memasuki usia 5 bulan ke atas. Entah apa yang dipikirkan Amber Miller saat memutuskan untuk ikut Chicago Marathon saat usia kandungannya menginjak 39 minggu.

Meskipun kontraksi terus-terusan terjadi saat Ia berlari, Ibu hebat ini tetap berusaha menahan rasa sakit hingga sampai di garis finish. Bahkan setelah usai berlari pun, ia sempat makan sebentar sebelum akhirnya melahirkan bayi perempuan yang kemudian dinamakan June. Miller berhasil menyelesaikan marathon dalam waktu 6 jam, 25 menit, 50 detik. Uniknya. wanita ini berhasil mengalahkan rekor lari suaminya. Amazing!

Remaja Yang Melahirkan Saat Pertandingan Kickboxing

Hal aneh sekaligus ajaib baru saja dialami oleh seorang ibu muda berikut ini. Tidak ada yang menyangka bahwa Pamela Vugts yang baru berusia 17 tahun ini tengah mengandung selama 7 bulan. Termasuk orang tua maupun lawan bertandingnya.Bisa dibayangkan betapa terkejutnya keluarga Vutz saat tiba-tiba ia mengalami pendarahan setelah menerima tendangan di perut!

Segera saja wanita cantik ini dilarikan ke rumah sakit dan untungnya ia dapat melahirkan bayi yang sehat. Mengenai peristiwa tersebut, ayah Vugts hanya berkomentar bahwa Ia mengira putrinya hanya lebih gendut selama liburan, jadi ia tak pernah berpikir bahwa Vugtz tengah hamil. Namun, bayi yang telah ia lahirkan dalam kondisi sehat dan lucu tersebut dapat membuat keluarga itu tersenyum dan merasa bahagia.

Melahirkan di Toilet Pesawat!

Seorang wanita asal Filipina mengalami persalinan prematur dan harus melahirkan di toilet saat berada di pesawat. Maskapai penerbangan pun terpaksa harus melakukan pendaratan darurat di Vietnam tepat setelah wanita ini melahirkan bayi lelakinya. Dua orang suster asal Filipina yang kebetulan berada di pesawat pun bergegas membantu proses persalinannya selama pesawat tersebut terbang dari Dubai menuju Manila.

Setelah membersihkan cairan amniotic dari mulut, hidung, serta telinga bayi, para petugas segera memberikan oxygen mask untuk Ibu dan bayi tersebut. Kemudian, bayi dibungkus rapat dalam selimut serta dijaga agar tetap hangat di bawah lampu LED yang terpasang di kursi penumpang. Berkat kisah yang luar biasa ini, sang Ibu kemudian memberi nama anaknya EK, yakni kode maskapai untuk Emirates.

Wanita Berat Berhasil Melahirkan

Victoria Lacatus adalah perempuan berusia 25 tahun yang harus berjuang menemukan rumah sakit yang sanggup merawat pasien obesitas. Selama ini ia ditolak oleh rumah sakit lokal di kampung halamannya di Rumania selatan karena tidak ada tempat tidur yang mampu menopang badannya. Syukurlah akhirnya dengan bantuan 3 tim ambulans serta para pemadam kebakaran, Victoria berhasil dibawa menuju rumah sakit di Bucharest.

Ia pun akhirnya melahirkan bayi perempuan lewat operasi caesar dengan bobot 2,9 kilogram. "Bayi ini adalah hasil cinta antara saya dan calon suami yang lebih kurus, dia hanya memiliki bobot 70kilo," ujar Victoria seperti dilansir oleh surat kabar Adevarul. Bayi yang ia lahirkan pun nampak lucu dan imut.

Mati Otak, Wanita Ini Tetap Melahirkan

Ajaib! Seorang wanita hamil yang telah divonis meninggal setelah mengalami mati otak telah berhasil melahirkan bayi kembar. Tubuh wanita ini sengaja dibiarkan tetap hidup selama sebulan dalam respirator. Wanita bernama Chrstine Bolden ini kolaps saat sedang berjalan-jalan di daerah Detroit Michigan bersama pacar dan anak laki-lakinya yang baru berumur 3 tahun.

Lima hari kemudian, Ibu berusia 26 tahun ini divonis mengalami mati otak oleh dokter. Namun, sebulan kemudian, Ia sukses melahirkan bayi kembarnya dengan bantuan peralatan medis. Bayi kembarnya kemudian dinamai Nicholas dan Alexander, nama yang ia sengaja pilih sebelum jatuh sakit.

Nah Ladies, itu dia 5 cerita unik dan mengharukan tentang proses persalinan dari para Ibu hebat di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading