Sukses

Parenting

Barang Unik Yang Mempercepat Kehamilan Sesuai Feng Shui

Sekarang feng shui memang bukan sebuah hal yang asing bagi sebagian besar orang. Dimanfaatkan untuk berbagai hal di dalam hidup, seperti kesehatan, mencari rumah yang sesuai, meningkatkan produktivitas kerja, hingga mempercepat kehamilan.

Perhitungan feng shui sendiri sebenarnya cukup rumit dan dibutuhkan sosok yang memang ahli serta paham benar soal feng shui. Membaca dari berbagai tanda yang ada, tak sedikit lho pasangan yang kemudian memanfaatkan feng shui ini untuk mempercepat punya momongan. Apalagi jika sudah diburu usia, rasanya cara apa saja akan dicoba.

Konon, beberapa cara berikut memang cukup ampuh untuk Anda yang sudah mendambakan momongan. Bukan sebuah cara yang sulit kok, Anda hanya diminta membeli beberapa barang berupa boneka atau patung kemudian menempatkannya sebagai hiasan di rumah.

Bukan untuk disembah atau dipuja, tetapi cukup diletakkan saja, kabarnya ia dapat mempengaruhi energi positif yang mempengaruhi hubungan suami istri agar lebih harmonis dan lekas diberkahi momongan.

Jadi benda apa sajakah itu?

Patung naga

Patung naga dianggap dapat membantu meningkatkan energi positif saat berhubungan intim. diletakkan di sisi dekat suami tidur, sehingga energi Yang akan meningkat.

Namun, disarankan pula agar patung tersebut ukurannya kecil, tidak terlalu besar sehingga energi Yang tidak berlebihan jumlahnya dan malah menimbulkan problem baru.

Patung gajah

Letakkan sepasang patung gajah di dekat pintu kamar. Gajah melambangkan kesuburan wanita dan kehamilan. Meletakkan patung ini di ruangan rumah konon akan mempercepat kehamilan.

Dan apabila Anda mendambakan anak laki-laki Anda bisa meletakkan patung gajah ini di dalam kamar.

Patung sepasang ikan

Kalau Anda pernah melihat gambar sepasang ikan di lukisan atau keramik, maka sebenarnya ini adalah simbol tentang pernikahan abadi.

Letakkan di sudut ruangan atau kamar untuk membuat pernikahan Anda lebih harmonis sehingga lekas dikaruniai anak.

Sebatang bambu kosong

Ambil sebatang bambu kosong dan letakkan di area manapun di sudut ruangan. Kabarnya cara ini ampuh untuk meningkatkan kesuburan wanita dan mempercepat kehamilan.

Lentera merah

Nah, yang satu ini kabarnya dapat mendatangkan energi positif dan mempercepat kehamilan. Cukup digantung saja di dalam rumah, sehingga memberikan kemakmuran serta menyapa rejeki agar mampir ke rumah Anda.

Sekalipun tak dapat dibuktikan secara nalar, tetapi banyak orang yang pernah mencoba dan penasaran akan hasilnya. Mereka yang percaya akan hasil feng shui sendiri juga memberikan testimoni bahwa cara ini cukup ampuh dan berhasil.

Kalau Anda sendiri bagaimana, apakah berminat mencobanya?

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading