Sukses

Parenting

Inspirasi Nama Bayi Dari Para Pemenang Piala Oscar

Selain baju, kamar, atau perlengkapan bayi, ada satu lagi yang harus dipikirkan sebelum bayi lahir. Ya, nama! Nama adalah salah satu doa yang diberikan oleh orang tua pada bayi mereka.

Orangtua memberi nama anak mereka sesuai dengan apa yang mereka harapkan pada si anak kelak. Inspirasi nama bayi pun dapat bermacam-macam. Dilansir dari babycenter.com, ini ada bocoran nama bayi yang terinspirasi dari para pemenang piala Oscar.

(vem/and)

Anthony (Hopkins), The Silence of the Lambs

Aktor yang satu ini memang sudah berusia 76 tahun, tapi debutnya di dunia perfilman tak diragukan lagi. Bahkan di usianya yang ke 54 pada tahun 1991 silam, ia memenangkan piala Oscar sebagai aktor terbaik dalam film The Silence of the Lambs.

Dikisahkan Anthony berperan sebagai Hannibal Lecter merupakan seorang psikiater yang sakit jiwa. Film ini lawas lho Ladies, mungkin dibuat waktu Anda masih berumur 2 tahun. Mungkin karena kemampuan aktingnya yang tak bisa dipungkiri, banyak ibu menggunakan nama Anthony sebagai nama jagoan kecil mereka.

Daniel (Day Lewis), My Left Foot dan There Will be Blood

Tak tanggung-tanggung, dua film yang diperankan oleh Daniel ini mampu menyabet piala Oscar. Pada kedua film ini, Daniel menjadi pemeran utama. Kemampuan aktingnya tak dapat dielakkan lagi ya Ladies.

Para ibu yang memberi nama Daniel ini bisa jadi berharap bahwa anak laki-laki mereka akan tumbuh perkasa seperti Daniel dalam film There Will be Blood. Dari seorang yang tak punya nama, hingga akhirnya tanpa pantang menyerah dan kecerdasan otak bisa mencapai kesuksesan yang didamba-dambakan.

Morgan (Freeman), Million Dollar Baby

Lelaki yang satu ini mempunyai wajah hampir mirip dengan salah satu legendaris dunia, Nelson Mandela. Berbagai film yang menggunakan intuisi dan kecerdasan otak membuat namanya terus melambung tinggi.

Bagi Anda yang ingin anak Anda secerdas lelaki ini, bisa memberi nama Morgan pada anak Anda. Dengan harapan si kecil bisa sukses dan cerdas layaknya Morgan Freeman ini ya Ladies. Amin!

Angelina (Jolie), Girl Interrupted

Angelina, sebuah nama yang begitu manis bukan Ladies? Kalau Anda ingin memiliki anak yang manis dan cantik serta berprestasi seperti Angelina Jolie, Anda bisa saja memberi nama Angelina pada malaikat kecil Anda.

Tanpa harapan anak Anda menjadi seperti Lisa, peran Angelina Jolie dalam film Girl Interrupted, nama Angelina memang cocok untuk anak Anda yang manis dan mungil. Bisa jadi referensi Anda nih Ladies.

Anna (Paquin), The Piano

Nama Anna juga sepertinya bagus untuk anak Anda. Anna Paquin memerankan perannya di The Piano ketika ia masih kecil. Dengan aktingnya yang begitu menawan, patut dijadikan inspirasi untuk anak Anda.

Menginjak usia remaja pun, Anna Paquin tetap tumbuh menjadi seorang gadis cantik. Dengan memberi nama 'Anna', malaikat kecil Anda bisa tertular cantiknya si Anna ya.

Sandra (Bullock), The Blind Side

Dalam film drama ini, akting Sandra benar-benar maksimal. Tidak hanya kecantikan wajah yang sempurna, dikisahkan wanita ini memiliki kecantikan hati yang rupawan.

Dalam filmnya The Blind Side, Sandra menjadi seorang ibu rumah tangga yang peduli pada seorang anak dengan keterbelakangan mental. Dengan memberi nama Sandra, besar harapan calon anak Anda memiliki hati yang cantik seperti si Sandra dalam film ini yah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading