Sukses

Parenting

Percakapan Yang Seharusnya Dibicarakan Oleh Pasangan Suami Istri

Janji seorang pria dan wanita untuk sehidup semati disatukan dalam suatu ikatan pernikahan. Ketika Anda sudah menikah, komunikasi adalah yang membuat Anda semakin dekat satu sama lain. Maka ciptakan komunikasi yang baik dengan suami Anda Ladies. Komunikasi adalah bahtera rumah tangga juga harus berkualitas. Membicarakan sebuah topik yang tepat akan semakin menumbuhkan cinta kalian. Dilansir dari boldsky.com, 4 hal ini akan menjadi topik yang baik saat dibicarakan dengan pasangan Anda.

Asuransi jiwa

Para ahli percaya membicarakan tentang asuransi jiwa adalah suatu keharusan yang harus dibicarakan oleh pasangan yang sudah menikah. Membicarakan tentang asuransi jiwa merupakan tanda keseriusan sebuah hubungan.

Keinginan

Membicarakan keinginan atau rencana ke depan adalah hal yang baik untuk dibicarakan. Saling membicarakan keinginan satu sama lain juga bisa mengurangi miss komunikasi antar pasangan.

Kata sandi

Banyak pasangan yang merahasiakan kata sandi sesuatu yang penting dari pasangannya. Contohnya saja pin ATM. Memang benar untuk menjaga privacy, tapi di sini hubungan Anda sudah menikah dan perlu terbuka satu sama lain.

Rahasia pribadi

Banyak wanita menuliskan apa yang mereka rasakan pada diary khusus supaya tak diketahui banyak orang. Atau Anda memendam perasaan karena sungkan pada suami. Jangan lakukan itu Ladies! Bicarakan baik-baik apa yang Anda rasakan. Suami Anda adalah teman hidup Anda sekarang.

Menikah bukan sesuatu yang main-main Ladies. Saat Anda memutuskan untuk menikah, saat itu pula Anda harus mulai belajar terbuka dan percaya pada partner hidup Anda. Komunikasi yang baik akan menghindari miss komunikasi yang menyebabkan pertengkaran suami istri.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading