Sukses

Parenting

Moment Manis David Beckham Dan Harper Seven

David Beckham memang menjadi salah satu pemain bola berbakat yang sukses. Tapi tidak hanya di lapangan dan karir saja, David juga sukses menjadi salah satu ayah terfavorit di dunia. Terbukti dari seringnya kamera menangkap David menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Beberapa waktu lalu, David Beckham terlihat sedang menggendong si bungsu Harper Seven di London Barat. Ayah dan anak ini terlihat sangat dekat bahkan mereka kompak mengenakan busana dengan aksen senada. Sesekali Harper menempelkan wajahnya ke pipi sang ayah. Mereka sangat menikmati moment kebersamaan tersebut.

(c) Mirror.co.uk

(c) KapanLagi.com

David mengenakan sweater berwarna merah maroon dan topi abu-abu. Si kecil Harper terlihat lucu dengan mantel coklat muda yang dipadukan dengan celana merah marun yang senada dengan sweater sang ayah seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (12/12). Harper terlihat sangat nyaman berada di gendongan sang ayah.

Ini bukan pertama kali moment kebersamaan David Beckham dan si kecil Harper tertangkap kamera. Si kecil memang terlihat sangat akrab dengan sang ayah. Beberapa kali David terlihat menggendong Harper dengan penuh kasih sayang. Harper juga sering mencium dan memeluk sang ayah.

Nah, tidak salah kan jika David Beckham menjadi salah satu hot daddy yang paling populer? Atau Anda punya pendapat lain tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading