Sukses

Parenting

10 Kalimat Yang Ingin Didengar Suami Dari Istrinya (Part II)

Sebelumnya telah dibahas lima kalimat yang ampuh dalam meluluhkan hati suami. Tidak ubahnya dengan kalimat-kalimat berikut ini yang juga penting jika Anda ingin menciptakan atmosfir penuh kemesraan antara Anda dan suami Anda.

Masih dilansir dari situs yang sama, Famili First, yuk, langsung simak kalimat-kalimat sederhana penuh makna berikut!

"Aku sangat bersyukur memiliki imam/pemimpin sepertimu."

Sebagian besar dari kita memiliki hubungan vertikal dengan Tuhan, dan sebagian besar suami ingin dianggap mumpuni dalam menuntun keluarganya ke dalam jalan yang sesuai ajaran agama. Untuk lebih menyemangatinya dalam hal ini, Anda bisa mengatakan hal tersebut kepadanya.

"Kamu sangat bijaksana."

Tahukah Anda bahwa pria terlahir sebagai orang yang selalu ingin memecahkan masalah? Itulah sebabnya dia seringkali berusaha menyelesaikan masalah Anda ketika sebenarnya Anda hanya ingin didengarkan. Dengan mengetahui hal ini, Anda bisa memanfaatkan situasi dengan mengatakan Anda percaya dengan sarannya yang bijaksana.

"Aku sangat menghargai kerja kerasmu menghidupi kami (keluarga)."

Suami Anda mungkin tidak bisa mengendalikan segalanya. Namun ada hal yang benar-benar bisa ia kontrol sendiri, yaitu usaha. Berikan ia suntikan semangat dalam melakukan tanggung jawabnya terhadap keluarga dengan mengatakan kalimat di atas.

"Terima kasih sudah membantuku dalam hal ini."

Ketika suami Anda berhasil membantu Anda menyelesaikan masalah yang Anda hadapi atau sekedar meringankan pekerjaan rumah, pastikan ia mengetahui yang ia lakukan sangat berguna dengan mengucap terima kasih.

"Aku sangat terkesan dengan keberhasilanmu menangani situasi ini."

Seringkali istri akan sedikit mengomel ketika suaminya gagal dalam menghandle beberapa situasi. Dan ketika suami Anda berhasil menyelesaikan suatu masalah atau keadaan, dia juga berhak tau dong akan prestasinya tersebut.

Mulai saat ini, coba lawan rasa malu atau gengsi dan rebut kembali hati suami dengan kalimat-kalimat jitu di atas. Selamat mencoba ya, Ladies!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading