Sukses

Parenting

Kompor Tanam Modena Hadir Dengan Terobosan Baru

Semakin berkembangnya teknologi dan pengetahuan, semakin banyak hal-hal baru yang ditemukan untuk mempermudah kehidupan masyarakat. Kini telah diciptakan sebuah jenis kompor yang khusus dibuat untuk memenuhi tuntutan kebutuhan para konsumen.

Sering mendengar tentang kompor tanam, Ladies? Atau mungkin Anda adalah salah satu penggunanya? Kompor tanam telah banyak digunakan oleh penduduk kota lho, Ladies. Hal tersebut karena kompor tanam menawarkan tampilan yang rapi, praktis dan dapat menyatu dengan meja atau kabinet dapur. 

Kompor ini terdapat dalam beberapa jenis yaitu kompor tanam gas, listrik dan keramik serta kompor tanam induksi. Bahannya ada dua macam, Ladies, yaitu tempered crystal glass dan stainless steel, serta terdapat yang berbahan keduanya yang sangat nyaman serta sesuai dengan segala bentuk dapur yang dibangun.

Untuk fitur keamanannya sendiri, kompor tanam dilengkapi dengan Gas Safety Technology yang mampu menghentikan aliran gas ke tungku saat apa pada tungku kompor dengan sengaja padam secara tiba-tiba.

Sedangkan untuk kompor listrik dilengkapi dengan sistem pengaman seperti Indikator Panas yang memberikan signal apabila kompor telah mencapai suhu cukup aman untuk bisa disentuh setelah selesai digunakan. Di tahun 2013, MODENA menghadirkan dua terobosan dalam aspek desain kompor tanam, yang masing-masing dari kategori kompor tanam gas serta kompor tanam elektrik.

Kompor tanam Classico BH 2935

Pada kompor tanam gas Classico BH Series dibubuhkan sentuhan klasik berupa garis bingkai khas berwarna emas pada bidang kompor berikut kenop kompor dengan desain unik berwarna emas pula. Seri Classico BH 2725 dengan ukuran 70 cm memiliki dua buah tungku, sedangkan Classico BH 2935 berukuran 90 cm memiliki tiga buah tungku dan tentu saja dilengkapi dengan pengaman yang berkualitas.

Hadir juga Crista BE Series, sebuah desain kompor elektrik dengan bahan top plate dari tempered crystal glass yang tahan akan panas dan benturan sebagai kompor tanam elektrik dengan materi kaca yang pertama di Indonesia. Selama ini yang sering ditemui adalah kompor (tanam) listrik dengan permukaan dari stainless steel.

Kompor Tanam Crista BE 1645

Sebagai informasi, Kompor tanam elektrik dengan bahan kaca kristal memiliki kelebihan, mampu meredam panas, sehingga panas pada permukaan kompor (sekitar plat pemanas/hot plate) lebih minimal. Crista BE Series juga tersuguh dalam dua pilihan, yaitu dua zona masak (Crista BE 1325) ukuran 30 cm dan empat zona masak ukuran 60 cm (Crista BE 1645) yang juga dilengkapi dengan Residual Heat Indicator untuk keamanan serta kenyamanan dalam penggunaan.

MODENA secara konsisten menyajikan rangkaian kompor tanam dengan terobosan-terobosan baru, baik dari sisi desain maupun fitur yang mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan beraktivitas di dapur. 

Dikarenakan hal tersebut, Modena telah berhasil memperoleh beberapa penghargaan termasuk Indonesia Best Brand Award 2013 untuk kategori Kompor Tanam, serta Global Customer Satisfaction Standard (GCSS) 5-Star Quality dari MARS Indonesia (lembaga riset independen pemegang lisensi ekslusif American Customer Satisfaction Index di Indonesia).

Bagaimana, berminat untuk beralih ke kompor tanam ini, Ladies?

(vem/cjm/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading