Sukses

Parenting

Safeea Tidak Akan Susah Diorbitkan Jadi Penyanyi

Darah seni memang mengalir di sosok Safeea, anak perempuan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Meskipun masih muda, Safee sudah menunjukkan ketertarikannya dengan dunia seni khususnya tarik suara. Sang ayah juga sangat mendukung hal ini.

Ahmad Dhani mengatakan bahwa dirinya tak perlu repot untuk mengorbitkan putrinya. Pasalnya, Safeea sudah menunjukkan minatnya ke dunia tarik suara meskipun umurnya masih sangat muda. Si kecil Safeea ternyata sudah senang menyanyi seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (3/1).

(c) KapanLagi.com

Menurut sang ayah, Safee berbeda dengan ketiga putranya, Al, El dan Dul. Ketiga putranya harus dimotivasi dulu untuk bisa berkarir di dunia entertainment. Tapi tidak dengan Safeea, si kecil ini sudah menunjukkan ketertarikannya di dunia tarik suara. Dia sangat hobi menyanyi. “Nggak usah diorbitkan sudah bisa ngorbit sendiri. Kalau Al, El sama Dul masih harus dimotivasi. Kalau yang ini (Safeea) nggak usah dimotivasi bawaannya sudah ingin nyanyi saja," ujar Ahmad Dhani seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com

Meskipun begitu, Safeea tetaplah seorang anak kecil. Tingkah menggemaskannya sempat membuat para awak wartawan tertawa saat berada di Hotel Borobudur Jakarta Pusat, Selasa (31/12) malam. Kala itu, Safeea sedang mendampingi sang ayah wawancara.

Safeea selalu ingin tampil saat melihat ada kamera. Dia seakan tak rela jika sesi wawancara berakhir. Nah ladies, bagaimana pendapat Anda? Apakah Anda setuju kalau Safeea nantinya akan menjadi seorang penyanyi besar seperti ayahnya?

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading