Sukses

Parenting

Laudya Cynthia Bella Selalu Didampingi Mama Saat Syuting Sinetron

Artis cantik Laudya Cynthia Bella kini kembali main sinetron. Kali ini dia menjadi tokoh utama wanita di sinetron terbarunya berjudul 'Ken Arok Dan Ken Dedes'. Namun ada yang berbeda di sinetron terbarunya ini, yaitu kehadiran sang mama.

Sang mama yang tinggal di Bandung kini sering sekali menemaninya syuting sinetron. Entah apa alasannya, Mama Laudya Cynthia Bella hampir setiap hari menemaninya syuting. Karena itu, mamanya lebih sering tinggal di Jakarta saat ini.

(c) KapanLagi.com

"Mama memang sering menemani syuting, cuma waktu (sinetron) ini mama nggak tahu kenapa sering ke jakarta. Jadi hampir setiap hari nemenin syuting." ujarnya seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com. Biasanya saat senggang, mereka akan makan bersama dengan pemain lainnya. "Kita suka makan sama pemain yang lain. Kita juga sering bawa makanan dan berbagi sama yang lain." katanya menjelaskan.

Laudya juga mengatakan bahwa dia siap menjalani ritual sinetron kejar tayang lagi. Namun dia mengatakan bahwa dia masih harus mendalami tokoh yang dia perankan saat ini. Tokoh tersebut sangat melankolis sehingga sering menangis. "Tokoh yang aku perankan di sini adalah Ken Dedes. Dan dia cukup sering berdoa. Jadi tiap kali dia berdoa, dia menangis." katanya lagi tentang tokoh Ken Dedes ini.

Memang seorang ibu akan selalu ingin menemani anaknya kemanapun dia pergi. Inilah yang mungkin dirasakan ibu Laudya. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading