Sukses

Parenting

Christian Sugiono Sudah Pintar Ganti Popok Anak

Pernikahan Titi Kamal dan Christian Sugiono kini terasa lengkap dengan hadirnya anak pertama mereka. Putra pertama yang diberi nama Arjuna Zayan Sugiono ini kini membuat hidup pasangan ini berubah. Mereka kini memikul tanggung jawab yang besar untuk merawat anak mereka.

Kehadiran putra pertama ini membawa kebahagiaan yang tak terhingga bagi Tian dan Titi. Titi mengatakan bahwa suaminya kini sudah cukup piawai menggantikan popok sang buah hati. Dia juga adalah sosok suami yang sangat membantu istri dalam merawat anak mereka seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Bagi Titi, Tian adalah sosok suami siaga yang jago mengurus anak. Terbukti kala Tian tidak keberatan untuk bangun tengah malam dan mengganti popok Zayan. Tian juga selalu siap membantu Titi saat dia sedang kesulitan. "Dia support banget, selalu membantu. Misal saya minta tolong untuk diambilkan sesuatu saat repot, dia pasti membantu." ujar Titi.

Pasangan ini sedang menikmati moment-moment menjadi orang tua. Diakui Titi, Tian kini juga sudah biasa menggendong sang buah hati, tidak seperti dulu yang masih gugup. Tian juga mendapat pelajaran untuk menjadi lebih telaten. "Belajar telaten, gendong anak juga sekarang udah tidak gugup. Biasanya dulu takut banget, sekarang udah biasa." jelas Titi seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Tian mengatakan bahwa apa yang dia lakukan adalah hal wajar. Dia merasa harus membantu sang istri mengurus dan merawat sang anak karena tidak mungkin jika Titi yang harus melakukan semuanya sendirian. "Kita saling bantu sih, jadi saya kerja dari pagi sampe malem, nah itu jatahnya titi ngurus anak. Kalau malam kebangun saya kasian titi jadi saya bantuin sebisa mungkin."

Wah ternyata selain ganteng dan pintar, Christian Sugiono juga sukses menjadi suami siaga ya. Benar-benar sosok suami idaman. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading