Sukses

Lifestyle

Ariel Tatum Dan Pevita Pearce Dianggap Al Hanya Sebagai Teman

Pesona anak tertua Ahmad Dhani memang sangat besar. Al Ghazali atau yang sering dipanggil Al memang sering dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik. Wanita-wanita tersebut di antaranya adalah Pevita Pearce dan Ariel Tatum.

Ditanya tentang kedekatannya dengan beberapa artis cantik ini. Al menjawab bahwa mereka hanya teman baginya. "Deketnya banyak sih. Tetapi enggak ada yang spesial, Semua aku anggap teman," jawabnya seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

(c) instagram.com/alghazali7

Pria kelahiran 1 September 1997 ini mengaku sudah biasa dengan gosip-gosip yang beredar tentang dirinya. Dia memilih untuk tidak mempedulikannya. "Aku anggapnya biasa saja. Sudah gosip aja," ujarnya menanggapi hal ini.

Saat ini, Al ingin fokus pada pendidikan dan pengembangan karirnya. Dia juga mengatakan bahwa dirinya masih ingin sendiri. "Aku lagi pengen sendiri. Lagi pengen fokus sekolah, sekolah musik dan DJ," katanya.

(c) KapanLagi.com

Al pernah memposting foto bersama dengan Pevita Pearce di akun Instagramnya. Awal tahun lalu, dia kedapatan menggandeng artis Ariel Tatum saat merayakan tahun baru. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading