Sukses

Lifestyle

Nikita Mirzani Gugat Cerai Suaminya, Benarkah?

Ladies, ada berita mengejutkan datang dari pasangan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra. Nikita dikabarkan telah menggugat cerai suaminya, Sajad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal beberapa saat lalu, Nikita sedang merayakan tahun baru bersama keluarga suaminya tersebut di New Zealand.

Nikita Mirzani baru saja menikah selama tiga bulan dengan seorang pengusaha bernama Sajad Ukra. Namun, pernikahan ini kabarnya sedang diujung tanduk. Nikita sudah mendaftarkan gugatan cerai kepada suaminya tersebut di di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu dibenarkan Humas PA, Ida Noorseperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (7/1). "Benar . Gugatannya terdaftar tanggal 24 Desember 2013, nomor perkaranya 3170/Pdt.G/2013/PAJS," ujar Ida.

Moment bahagia Nikita Mirzani (c) KapanLagi.com

Proses persidangan perdana akan dijalani pasangan ini pada tanggal 4 Februari nanti. Entah apa alasan Nikita menggugat cerai suaminya ini. Padahal rencananya pasangan ini akah menggelar resepsi pernikahan di pertengahan tahun ini.

Namun Nikita menyanggah semua berita perceraian ini. "Sumpah demi Allah. Demi almarhumah mama gue, enggak benar itu," katanya seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com. Dia mengatakan bahwa dirinya saat ini malah sedang bersama dengan sang suami.

Mereka menikmati tahun baru bersama dengan keluarga Sajad Ukra di New Zealand. Nah ladies, apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading