Sukses

Parenting

Kate Middleton Hamil Anak Kedua, Benarkah?

Ada berita bahagia yang beberapa saat lalu terdengar tentang Pangeran William dan Kate Middleton. Setelah beberapa bulan lalu baru saja menyelenggarakan pembaptisan putra pertama mereka, Pangeran George, kini pasangan kerajaan ini dikabarkan tengah menunggu kelahiran anak mereka yang kedua.

Berita ini muncul setelah Kate Middleton terlihat sedang berjalan-jalan dengan Pangeran George. Tak sengaja, kamera menangkap perutnya yang sedikit membesar. Sebuah sumber juga mengatakan bahwa saat ini Kate tengah memasuki bulan ketiga kehamilan seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Kabar ini juga menyatakan bahwa Kate menanti kelahiran anak kedua mereka ini pada bulan Juli nanti. Ibu Kate, Carole Middleton mengungkapkan jika Kate melahirkan seorang puteri maka mereka akan memberikan nama yang sama seperti mendiang ibu Pangeran William, Diana. Namun mereka juga tidak keberatan jika mendapatakan seorang putera lagi.

Foto Kate Middleton yang tengah terlihat hamil tersebut dilihat oleh seorang saksi mata saat istri Pangeran William itu datang ke Natural History Museum. Berita ini cukup menghebohkan publik hingga sebuah majalah membuatnya menjadi berita halaman sampul depan.

Hamil atau tidak, kita pasti berharap bahwa keluarga kerajaan ini diberikan yang terbaik. Kita tunggu konfirmasi dari kerajaan terkait hal ini. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading