Sukses

Lifestyle

Bahagia Menjelang Pernikahannya, Oki Setiana Siapkan Gaun Rp 100 Juta

Kabar bahagia datang dari artis cantik, Oki Setiana. Oki sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan tepatnya pada tanggal 12 Januari mendatang. Oki dipinang oleh calon suaminya yang bernama, Ory Vitrio setelah sekitar lima bulan lamanya saling mengenal.

Pemeran film Ketika Cinta Bertasbih itu sangat bahagia karena sebentar lagi akan melepas masa lajangnya. Dia merasa mantap akan menjalin kehidupan rumah tangga dengan Ory karena sudah merasa cocok. Selain itu, hubungannya dengan Ory juga mendapat restu dari orang tuanya seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Oki dan Ory menjalani gaya pacaran secara Islam dengan taaruf. Awalnya mereka berdua dipertemukan oleh Dude Harlino yang merupakan sahabat dari Ory. Ayah Oki ternyata sangat mendukung dan merestui hubungan ini sehingga mereka berani melangkah ke sebuah pernikahan.

Untuk pernikahan ini, Oki telah mempersiapkan gaun pengantin yang indah. Oki memilih Irna La Perle sebagai tempat membuat gaun pengantinnya. Tak tanggung-tanggung, dia berani merogoh kocek sebesar Rp. 100 juta untuk membuat gaun cantik ini.

Perpaduan songket, lace dan sulaman dipilih oleh Oki sebagai gaun pengantinnya. Ada tiga gaun berbeda yang akan dikenakan oleh Oki dalam acara bahagia tersebut. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading