Sukses

Lifestyle

Keputusan Cerai Cut Tary Tidak Terkait 'Masa Lalu'

Perceraian Cut Tary dan suaminya, Yusuf Subrata memang mengagetkan banyak pihak. Pasalnya, pasangan yang menikah sejak tahun 2004 ini memang menjadi ikon pasangan serasi dan harmonis. Bahkan saat Cut Tary menghadapi kasus video pribadinya dengan Ariel NOAH tersebar ke publik, sang suami masih tetap setia mendampingi Cut Tary.

Keputusan untuk bercerai sudah mantap mereka pilih.Publik pun bertanya-tanya apa sebenarnya yang menjadi sebab gagalnya pernikahan mereka. Banyak yang mengaitkan antara kasus video Cut Tary dengan hal ini seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Cut Tary dan keluarga (c) KapanLagi.com

Inilah yang membuat Cut Tary merasa kurang nyaman. Dia mengatakan keberatannya pada media saat ditemui di kediamannya di Kawasan Pondok Kelapa Jakarta Timur, Sabtu (4/1) malam. "Ribetnya bukan ada di kami berdua, tapi lebih kepada menjawab pertanyaaan dari media. Maaf saya minta jangan dikait-kaitkan dengan cerita lama," ujarnya seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Status Cut Tary kini memang sudah bercerai secara agama. Hal ini karena talak sudah dijatuhkan oleh sang suami kepadanya. "Secara agama sudah duluan. Waktu itu kita sudah sepakat. Karena laki-laki kan yang menjatuhkan talak, terus saya bilang ya nggak apa-apa. Kita sepakat secara baik-baik tanpa emosional," katanya menjelaskan hal ini.

Keputusan ini mereka ambil tanpa emosional. Kedua keluarga juga sudah mengetauhi tentang perceraian ini dan mereka sepenuhnya menyerahkan kepada Cut Tary dan Yusuf. Sidang pertama perceraian mereka akan digelar pada 22 Januari mendatang. Nah ladies, apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading