Sukses

Lifestyle

Richard Kevin Adalah Orang Ketiga Dalam Pernikahan Cut Tary, Benarkah?

Kabar perceraian Cut Tary dan suaminya, Johannes Jusuf Subrata memang mengagetkan banyak pihak. Pasalnya, selama ini mereka terlihat harmonis dan tidak bermasalah. Perceraian ini pun menyeret nama Richard Kevin sebagai pemicu retaknya hubungan mereka.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com, Jusuf Subrata memberikan klarifikasi tentang kabar ini. Dia mengatakan bahwa dia tidak mengetahui tentang kabar orang ketiga yang saat ini sedang menimpa mereka. "Saya sih tidak pernah dengar, karena terus terang saya tidak pernah nonton acara infotainment. Lagian biasa (gosip) karena kan mereka artis." ujarnya seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Selain itu, Jusuf juga mengatakan bahwa tidak ada orang ketiga yang menyebabkan perceraian ini. "Nggak ada. Nggak ada orang ketiga, keempat, kelima." katanya menjelaskan. Perceraian ini terjadi karena dia dan Cut Tary sudah sama-sama tidak cocok. "Nggak ada sesuatu apa-apa, namanya perkawinan kadang ada yang cocok, ada yang kurang cocok." jawabnya saat ditanya tentang hal ini.

Mengenai kabar aktor Richard Kevin yang menjadi penyebab hubungan mereka, Jusuf mengatakan bahwa dia tidak mengetahui tentang hal ini. Menurutnya kabar tersebut biasa terjadi karena profesi istrinya yang adalah seorang artis, jadi gampang diterpa gosip. "Saya sih tidak pernah dengar, karena terus terang saya tidak pernah nonton acara infotainment. Lagian biasa (gosip) karena kan mereka artis." kata Jusuf menjawab pertanyaan ini.

Benar atau tidak, kabar ini berhembus karena Cut Tary sempat terlihat menemani Richard Kevin saat dia mengalami musibah kecelakaan pada bulan April 2013. Nah ladies, apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading