Sukses

Lifestyle

Angel Lelga Ingin Bangun Sekolah Untuk Anak Kurang Mampu

Setiap tahun baru, orang-orang selalu berlomba-lomba membuat resolusi bagi hidupnya. Resolusi ini akan memicu semangat dalam menjadi pribadi yang lebih baik. Seperti sosok Angel Lelga yang juga mempunyai resolusi tersendiri di tahun ini.

Wanita yang kini berhijab ini ingin agar segala niat baiknya dilancarkan. Setelah melewati tahun 2013 dengan penuh syukur, kini Angel ingin tahun 2014 juga mendapatkan kemudahan di segala urusan seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Harapannya adalah pada tahun ini, bisnis dan karir politiknya menjadi lebih sukses. Dia ingin menjadi lebih bermanfaat bagi orang banyak. Selain itu terkait dengan karir politiknya, dia juga ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat.

(c) KapanLagi.com

"Ya kalau aku sih harapannya semoga semua bisnis dan karir di politik lebih sukses dari sebelumnya. Juga agar bisa bermanfaat untuk orang banyak dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Amin," katanya seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Angel juga mempunyai keinginan untuk membuka sekolah untuk anak yang kurang mampu. Keinginannya ini sudah ada sejak tahun lalu, namun belum terwujud. Untuk itu, dia berharap tahun ini dia bisa membuat mimpinya ini jadi nyata.

Semoga keinginan dan resolusinya di tahun 2014 ini bisa terwujud. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading