Sukses

Lifestyle

Anisa Rahma Beberkan Kriteria Pria Idamannya

Anisa Rahma, mungkin Anda tidak familiar dengan nama ini. Namun dia adalah seorang artis yang dulunya populer dengan nama Anisa Chibi. Ya, Anisa adalah ex-personel girl band Cherry Belle yang kini menjadi seorang pemain sinetron.

Ada kabar yang menyebutkan bahwa gadis usia 23 tahun ini balum dibolehkan untuk berpacaran oleh sang ibunda. Anisa pun membantah hal itu. Dia mengatakan bahwa alasan dia memilih untuk jomblo adalah ingin lebih fokus ke karir seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com

Meskipun belum memikirkan untuk berpacaran, tapi Anisa mempunyai kriteria tersendiri tentang pria idamannya. Menurutnya, pria tersebut yang terpenting bisa membahagiakan dia dan keluarga. "Kriteria fisik sih general aja, misal yang pasti dia bisa membahagiakan aku dan orang tua aku," kata Annisa seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Anisa yang kini tengah bermain dalam sebuah sinetron berjudul Tiba-Tiba Cinta itu juga tidak menutup kemungkinan jika dia bisa cinlok dengan pemain lainnya. "Nanti saja, nggak dipatokin harus di dunia entertainment, kalau dapat chemistry aja deh. Kalau mencari lawan jenis belum masuk resolusi tahun ini," jawabnya saat ditanya tentang cinlok.

Tahun 2014 ini dia ingin fokus kepada karirnya. Diam-diam, si cantik ini juga sedang mempersiapkan album barunya. Wah, apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading