Sukses

Lifestyle

Justin Bieber Kembali Berpacaran Dengan Selena Gomez, Benarkah?

Ladies, pasangan muda yang satu ini memang selalu menarik perhatian publik. Justin Bieber dan Selena Gomez adalah dua penyanyi muda berbakat yang saling jatuh cinta dan berpacaran beberapa tahun silam. Cinta keduanya kandas dua tahun lalu, tapi tersiar kabar bahwa mereka kembali menjalin kasih lagi akhir-akhir ini.

Justin Bieber dikabarkan kembali berpacaran dengan mantan kekasihnya, yaitu Selena Gomez. Hal ini terlihat dari sebuah postingan foto yang diunggah oleh Justin Bieber pada akun Instagramnya. Di sana terlihat Selena tengah memeluk Justin dari belakang seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

(c) http://instagram.com/justinbieber

Dalam foto tersebut, Justin menuliskan 'Love the way you look at me' (Suka caramu memandangku, red).
Berita kedekatan kembali keduanya memang sudah lama terdengar publik. Beberapa kali mereka terlihat menghabiskan waktu bersama.

Sebelum ini, Justin dan Selena tertangkap kamera tengah mengendarai Segways bersama di California. Pada ulang tahun Selena Gomez bulan Juni 2013 yang lalu, Justin juga menyempatkan hadir. Dan kali ini, Justin seperti mengkonfirmasi kabar bahwa mereka tengah kembali merajut kasih.

Kisah cinta mereka memang beberapa kali menemui masalah hingga putus. Sebelum putus, Justin terlihat tengah mencium seorang model cantik yang membuat Selena marah. Nah, bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka ya? Apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading