Sukses

Parenting

Kate Middleton Sedang Mencari Pengasuh Untuk Pangeran George

Pangeran kecil George sudah semakin tumbuh besar. Keluarga kecil ini sebentar lagi akan melakukan turnya ke benua Australia dan Selandia Baru. Karena kesibukan ini, dikabarkan saat ini Kate Middleton tengah mencari pengasuh untuk Pangeran George.

Pada bulan April nanti, keluarga kerajaan Inggris akan melakukan perjalanan kenegaraan ke benua Australia dan Selandia Baru. Untuk itu, Kate Middleton membutuhkan seorang pengasuh bayi yang bisa menemani dan membantunya merawat pangeran saat nanti berada jauh dari rumah.

Awalnya, sang pangeran dirawat oleh seorang pengasuh bernama Jessie Webb. Jessie adalah juga pengasuh dari Pangeran William dan Pangeran Harry saat kecil. Kini usianya sudah 71 tahun.

Kerajaan mengutus Jessie merawat Pangeran George selama tiga bulan. Dan kini kontrak Jessie sudah selesai. Rencananya, Kate mencari pengasuh yang akan menemani mereka selama berada di Australia.

Pencarian pengasuh ini tidak main-main karena yang diurus adalah sosok Pangeran penerus kerajaan Inggris nanti. Kate sedang meminta rekomendasi dari teman dan keluarga tentang hal ini dan dia tidak membuka iklan terbuka tentang pencarian pengasuh ini. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading