Sukses

Parenting

Farhat Abbas Tak Hadiri Pernikahan Anaknya, Apa Alasannya?

Hari Jum'at (17/1) kemarin menjadi hari yang istimewa bagi Olivia Natania atau yang biasa dipanggil Oi ini. Putri dari Nia Daniaty dengan suami pertamanya, Moh. Hisham tersebut melangsungkan pernikahan dengan Letda. Caj. Ardy Prastio dari Angkatan Darat. Acara tersebut berlangsung dengan penuh haru dan khidmat, tapi Farhat Abbas sebagai suami Nia tak tampak menghadiri acara tersebut.

Nia mengaku sangat terharu dengan pernikahan ini. Sebagai ibu dia tak kuasa menahan tangis melepas anak gadisnya. Namun saat bahagia ini ternyata tidak dihadiri oleh Farhat Abbas yang masih berstatus suami Nia.

Ditanya tentang absennya Farhat, Nia menyerahkan semuanya kepada Rina Gunawan selaku Wedding Orgenizer sekaligus juru bicara. "Kalo masalah itu saya tidak mau jawab, silahkan sama jubir saya ya (Rina Gunawan)," ujar Nia seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

(c) Twitter.com/farhatabbaslaw

Sementara itu, Farhat Abbas yang sangat aktif di beberapa jejaring akun sosial media memposting status tentang restu dan resepsi. Akun @farhatabbaslaw itu. menuliskan "Do'a & tanggungjawab tak harus diresepsi,dimanapun bisa,, ada yg tak resepsi bubar, banyak yg resepsi tak bahagia, yg egois pasti semu."

Entah apa maksud dari status ini. Absennya Farhat dalam pernikahan Oi juga tidak diketahui sebabnya. Kalau menurut Anda bagaimana ladies? Apa pendapat Anda tentang hal ini?

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading