Sukses

Parenting

Wah, Ternyata Ini Nama-Nama Bayi Terpopuler Sepanjang Tahun

Saat menanti kehadiran buah hati adalah saat-saat yang paling menyenangkan, ya. Apakah Anda sudah mempersiapkan nama bagi si kecil? Bagi kebanyakan orang, nama adalah sebuah hal yang penting karena akan digunakan seumur hidup. Tapi tahukah Anda nama-nama bayi terpopuler sepanjang tahun kemarin hingga awal tahun ini?

Dilansir oleh babyworld.co.uk, sepanjang tahun 2013 hingga awal tahun ini, nama untuk bayi perempuan yang paling banyak digunakan di Inggris adalah Ava. Posisi berikutnya adalah nama Freya, Isla, Amelia dan Grace. Untuk bayi laki-laki, ternyata nama Noah adalah yang paling populer, diikuti dengan Olive, Oscar, Jacob dan Issac.

Sayangnya, nama George adalah merupakan nama putra Kate Middleton dan Pangeran William, turun peringkatnya semenjak nama tersebut diumumkan ke khalayak. Hal ini berbanding terbalik dengan tren nama keluarga kerajaan Inggris lainnya, seperti Harry dan William yang dulunya meroket setelah kedua pangeran tersebut lahir.

Pangeran George | Foto: telegraph.co.uk

Selain nama-nama favorit yang baru saja muncul beberapa tahun belakangan, ada nama-nama abadi yang masih disukai oleh orang-orang di seluruh dunia, misalnya Amelia untuk anak perempuan dan Jack untuk anak laki-laki. Ada juga nama-nama yang diprediksi akan menjadi nama populer, misalnya Ivy, seperti nama Blue Ivy, anak dari penyanyi Beyonce.

Ternyata, selebriti memiliki pengaruh dalam pemilihan nama bayi oleh para orangtua. Tetapi ada juga nama-nama yang tidak menarik perhatian publik karena dianggap terlalu aneh, misalnya North, anak dari Kim Kardashian dan Kanye West.

Nah, siapakah nama yang Anda pilih untuk buah hati Anda, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading