Sukses

Parenting

Merasa Terlalu Banyak Foto Bayi di Facebook? Ini Alasannya

Mungkin Anda merasa timeline Facebook Anda penuh dengan orangtua yang mengirim  foto bayi mereka. Tetapi, hasil penelitian mengatakan jumlah foto bayi pada Facebook tidak sebanyak kelihatannya.

Banyak orang mengeluhkan atau berkomentar tentang banyaknya foto bayi pada timeline mereka. Hal tersebut dapat terjadi karena umumnya foto bayi mendapat like dan komentar lebih banyak daripada topik lainnya.

Foto: copyright media.techeblog.com

Banyaknya like dan komentar pada foto menyebabkan foto bayi menjadi trending topik dan selalu muncul pada timeline Anda.

Seorang ibu umumnya lebih sering mem-posting foto bayinya saat mereka baru melahirkan saja. Tren posting foto menurun pada saat bayi berusia 1 bulan atau lebih.

Namun, ada beberapa orangtua yang terlalu sering mengunggah foto bayinya sehingga mengganggu teman facebook mereka, terutama yang belum memiliki anak. Para orangtua sering mengirim foto momen anaknya seperti pertama kali berjalan, atau pertama kali makan. Ada keinginan khusus bagi orangtua, terutama orangtua baru untuk menunjukan anaknya pada orang-orang di sekitarnya.

Karena itu rata-rata orangtua memakai foto anaknya sebagai profile picture Facebook maupun media sosial lainnya.

 

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading