Sukses

Parenting

Tips Memilih Pakaian Bayi Yang Nyaman

Memilih pakaian untuk bayi kadang gampang, kadang sulit. Yang harus Anda perhatikan adalah kenyamanan untuk sang bayi, model atau lucunya baju bisa jadi penilaian ke sekian.

Bayi Anda masih belum bisa memutuskan pakaian mana yang nyaman baginya, maka tugas Anda adalah memastikan bahwa pakaian yang dipakai buah hati terasa nyaman dan aman. Dilansir oleh Reader's Digest, inilah tips memilih pakaian bayi yang nyaman.

Pilih Bahan Yang Nyaman Berkualitas

Hal paling penting untuk memilih pakaian bayi adalah bahan yang nyaman. Pastikan bahan lembut sehingga tidak membuat kulit bayi terasa gatal. Bahan juga harus dingin dan menyerap keringat, agar bayi Anda tidak kepanasan. Baju bayi memang terkesan mahal, namun bila sesuai dengan kualitasnya, kenapa tidak?

Pastikan Ukuran Pas

Banyak orang tua memilih pakaian bayi yang lebih besar, dengan harapan bisa dipakai lebih lama. Namun pastikan pakaian bayi tidak terlalu kebesaran apalagi kesempitan. Pastikan ukurannya cocok.

Tidak Perlu Banyak Aksesoris

Kadang model baju bayi sangat menggemaskan, apalagi yang diberi tambahan aksesoris. Namun kembali lagi, yang terpenting adalah kenyamanan untuk bayi Anda. Hindari membeli pakaian bayi yang terlalu berat di bagian aksesoris atau memiliki banyak tali.

Siapkan Lebih Banyak di Musim Hujan

Kadang musim hujan membuat pakaian lama kering. Sementara itu bayi Anda tidak pernah tahu kapan pakaiannya akan kena air seni atau kotoran. Maka persiapkan baju lebih banyak saat musim hujan, agar bayi Anda tidak kehabisan pakaian.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading