Sukses

Parenting

Demi Senangkan Hati Anak, Ibu Ini Keluarkan Uang Ratusan Juta Untuk Belikan Sepatu Kedua Putrinya

Bunda, berapa budget dana yang Anda sediakan untuk keperluan si kecil? Misalnya, untuk membeli sepatu, baju dan mainan-mainan anak. Barangkali tak sebesar yang dikeluarkan oleh seorang ibu bernama Faye Jacobs untuk kedua putri kecilnya ini.

Pasalnya, seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, ibu dari Scarlett Jacobs (2) dan adiknya, Savannah (1) ini telah menghabiskan dana sebesar sekitar Rp. 710 juta untuk baju-baju rancangan perancang terkenal, mainan-mainan mahal dan liburan mewah untuk kedua putrinya. Bahkan, sang ibu membayar  sekitar Rp. 110 juta untuk baju bayi merk kenamaan seperti Diesel dan Ralph Lauren.

Sejumlah merk-merk sepatu mahal juga melekat di kaki kedua putri mungilnya ini. Faye yang bekerja sebagai konsultan marketing digital ini mengatakan, "Penting bagi kedua putriku untuk berjalan dengan baik, jadi aku tidak akan membelikannya sepatu murah di gerai-gerai yang banyak dikunjungi orang."

Savannah dan Scarlett dengan baju-baju mahalnya | Foto: copyright dailymail.co.uk

Rupanya, apa yang ditanamkan oleh Faye ini diadaptasi dengan baik oleh sang anak. Diakui Faye bahwa si sulung, Scarlett sekarang bisa memilih sepatu kesukaannya sendiri. "Kami membelikannya sepatu Cinderella dari sebuah toko Disney. Scarlett ternyata tidak menyukainya karena sepatu tersebut tidak punya hak yang cukup tinggi dan tidak cukup keren dipakai."

Faye mengatakan, liburan mewah dan barang-barang bagus yang ia berikan untuk anak-anaknya semata karena ia ingin memberikan semua yang terbaik untuk kedua putrinya, tak peduli seberapa pun biaya yang dikeluarkan. Hmm, bagaimana menurut Anda, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading