Sukses

Parenting

Nonton Film Biru Bersama Pasangan, Yay Or Nay?

Ladies, di masa kini, menonton film biru tak hanya menjadi dominasi kaum Adam saja. Menurut penelitian, ternyata kaum perempuan pun kini mulai menyukai menonton film biru. Lalu, sebetulnya menonton film biru itu ada manfaatnya atau tidak sih?

Dilansir oleh uptownmagazine.com, menonton film biru dapat berefek pada hubungan Anda dan pasangan. Film biru dapat menjadi sarana belajar dan mendorong suasana hati yang baik. Namun, terlalu banyak menonton film biru juga memiliki dampak bagi Anda dan pasangan karena Anda berdua akan terjebak dalam fantasi seksual berkepanjangan.

Menonton film biru dapat mengakibatkan kecanduan. Orang yang kecanduan akan menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer sehingga mengorbankan waktu kebersamaannya bersama pasangan di dunia nyata. Selain itu kecanduan film biru dapat mengakibatkan seseorang merasa tidak mudah puas dengan pasangan. Alasannya, karena si pasangan tidak seperti aktor/aktris favoritnya. Wah!

Walaupun menonton film biru dianggap mengasyikkan bagi sebagian orang, tetapi para ahli menyarankan agar pasangan belajar untuk memisahkan kenyataan dari fantasinya. Walaupun sepertinya bondage sex di film tampaknya menarik, diskusikan lebih dahulu dengan pasangan agar Anda berdua sama-sama merasa nyaman dalam bercinta. Diskusikan pula batas-batas, keinginan, kebutuhan dan pengalaman bersama dalam menggunakan alat-alat bantu seks, termasuk film-film ini. Bagaimana, Ladies, siap berpetualang cinta dengan sehat?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading