Sukses

Parenting

Ekspresi Pangeran George Menggemaskan Ketika Kangen Mama Kate

Namanya juga anak, pasti lengketnya dengan ayah atau ibunya. Sama seperti bayi pada umumnya, Pangeran George juga lebih nyaman ketika ia berada dalam gendongan sang ibu.

Namun berhubung ayah dan ibunya bukan orang biasa dan seringkali banyak kesibukan, sepertinya pasangan Kate Middleton dan Pangeran William mulai membutuhkan seorang nanny alias pengasuh bagi George. 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Terbiasa digendong oleh ibunya, kali ini Pangeran George nampak sedikit lebih murung saat bersama pengasuhnya. Ia cemberut dengan wajah yang menggemaskan. Kelihatannya Pangeran George kangen Mama Kate nih. Foto ini diambil saat Pangeran William dan Duchess Kate Middleton sedang mengunjungi Opera House.

Pangeran George bersama pengasuhnya |Photo copyright Dailymail.co.uk

Perjalanan 3 jam memang membuat Pangeran George mengantuk dan tertidur di pelukan ibunya. Namun ketika sampai, ia harus berpindah tangan ke pengasuh bernama Maria Teresa Turrion Borrallo. Merupakan seorang pengasuh yang mengalami pendidikan prestisius di Universitas Norland.

Feels like home ketika berada di pelukan ibu. | Photo copyright Dailymail.co,uk

Baru bangun dan berpindah tangan ke pengasuhnya sepertinya tak membuat Pangeran George senang.. Bahkan ekspresi seperti ini pun menjadi pusat perhatian bagi dunia. Ada yang gemas padanya ada juga yang menganjurkan agar George sebaiknya diserahkan bersama pengasuhnya selagi ibunya bertugas, mengingat si kecil George memang tampak masih mengantuk.

Menggemaskan ya pangeran kecil ini. Jangan lupa intip galeri Pangeran George di album kami.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading