Sukses

Parenting

Ini Lho Yang Setiap Ibu Mertua Inginkan Dari Menantunya

Banyak yang menganggap bahwa ibu mertua merupakan musuh terbesar dari setiap menantu. Saat sudah memulai sebuah rumah tangga seringkali menantu wanita akan merasa terbebani atau bahkan terganggu dengan apa yang disarankan oleh ibu mertua mereka. Padahal yang ibu mertua inginkan sebenarnya adalah untuk kebaikan anak mereka. Nah, jika Anda ingin mendapatkan hati ibu mertua, berikut ini adalah kuncinya seperti yang dilansir oleh boldsky.com.

1. Rasa Menghormati

Yang diinginkan setiap ibu mertua di dunia ini adalah sikap menghormati dari menantu mereka. Meskipun kadangkala ada beberapa perbuatan ibu mertua yang menyakiti hati Anda, namun ada baiknya Anda menahan diri dan tetap menunjukkan rasa menghormati karena bagaimanapun juga beliau masih merupakan orang tua suami dan Anda.

2. Dipentingkan

Setiap orang tua pasti menginginkan untuk dipentingkan. Saat nanti Anda pada usia seperti mereka tentu saja Anda ingin dipentingkan juga. Semua ibu mertua ingin Anda untuk berdiskusi atau mengonsultasikan sesuatu sebelum Anda memutuskan untuk melakukan suatu hal.

3. Rasa Aman

Ibu mertua Anda adalah seorang ibu yang telah memberikan segenap jiwa dan raganya untuk anak lelaki tersayangnya. Beliau menginginkan janji Anda bahwa Anda tidak akan merebut posisinya di hati anaknya. Beliau tidak ingin Anda memanipulasi anak lelakinya.

4. Waktu Bersama

Memang sedikit aneh, namun sebenarnya ibu mertua Anda ingin untuk menghabiskan waktu bersama Anda. Beliau ingin menghabiskan waktu bersama untuk lebih mengenal wanita yang hidup bersama dengan anaknya.

5. Role Model

Ibu mertua Anda ingin Anda untuk mengikuti cara beliau membesarkan anak, mungkin tidak semuanya namun ada beberapa hal yang beliau ingin Anda pelajari. Jika memang hal tersebut baik, maka ikutilah, senangkan hati mertua Anda.

Jika Anda bisa melakukan hal-hal tersebut, maka Anda akan bisa memenangkan hati ibu mertua Anda dengan segera. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading