Sukses

Parenting

Video Lucu Ucapan Terima Kasih Anak Pada Ibunya Yang Jujur Banget

Akhir pekan ini, beberapa bagian dunia akan merayakan Hari Ibu. Hari di mana orang-orang mendedikasikan kasih sayang dengan lebih istimewa pada ibunya. Pasti akan banyak ucapan terima kasih dan bunga pada hari itu.

Ngomong-ngomong soal terima kasih, anak-anak kecil pasti akan mengucapkan hal ini pada ibunya di Hari Ibu. Memang sih momen tersebut kelihatan konvensional atau terkesan seperti settingan. Namun ucapan terima kasih yang diucapkan anak-anak ini berbeda. Mengapa? Simak videonya.

Terima kasih yang diucapkan anak-anak ini bukan sekedar formalitas atau budaya yang mereka tiru dari lingkungannya. Di balik itu semua, mereka juga 'curhat' tentang apa yang dilakukan ibunya pada mereka. Sangat jujur dan polos, tapi menyenangkan untuk didengar.

Video copyright Youtube/Johanna Stein

Sebagai orang tua, kerap seorang ibu menggunakan jurusnya sendiri untuk mengurus anak. Karena selain pakem pengasuhan yang mereka pegang atau pelajari, sesungguhnya hanya ibu dan anak yang tahu hubungan mereka seperti apa.

Kadang saat mengasuh atau mengajari anaknya, seorang ibu agak berbohong, melarang atau memberikan mitos-mitos dalam rangka menjaga anak-anaknya tetap dalam batas yang aman. Namun seiring waktu berjalan, anak-anak ini makin besar dan mengerti kalau ibunya sedang berbohong. "You're not cool," kata seorang anak.

Namun itu bukan berarti mereka membenci ibunya. Kebohongan kecil ibunya itu tetap menjaga anak-anaknya agar tetap aman dan selamat sampai mereka mengerti sendiri. Oleh karena itu, meski mereka tahu ibunya tak sempurna, anak-anak ini tetap berterima kasih dan mengatakan, "I Love You, Mom". So sweet bukan?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading