Sukses

Parenting

Pengalaman Ibu Yang Belanja di Mall Dan Mendapati Anaknya Dibawa Orang Lain

Ladies, kerap kali saat kita berbelanja, akan membawa anak kita untuk turut bersama dengan kita. Namun kadang kita membiarkan mereka berada cukup jauh dari jangkauan. Mungkin kisah nyata yang terjadi beberapa waktu lalu ini bisa menjadi himbauan bagi Anda.

Seorang ibu saat itu tengah membawa anaknya berjalan-jalan di mall yang sangat sibuk dan banyak orang. Menurut pantauan CCTV, ibu ini hanya berjarak sekitar 1 meter dari anaknya dan ia sedang membelakangi sang anak.

Hanya sekejap mata ia membelakangi anak itu, dan seorang pria tua seperti kakek-kakek meraih tangan anak yang masih belum genap dua tahun itu. Pria tersebut nampak sedikit berbincang kemudian menggandeng anak itu pergi.

Video copyright Youtube/Little Pony

Namun untung saja, sang ibu sempat menoleh dan mendapati anaknya berjalan dengan orang asing tersebut. Maka ia pun segera menghampiri dan mengambil anaknya. Ia tampaknya bertanya pada pria yang kemudian segera pergi itu.

Wanita yang tak disebutkan namanya ini kemudian mendapat keterangan dari polisi bahwa pria yang menggandeng anaknya itu sepertinya hanya pria tua yang nampak linglung. Ia hanya berusaha bersikap baik dan tak ada keinginan menculik anak tersebut.

Pria tersebut mengira anak itu adalah anak yang dia cari dari seorang ibu yang juga sedang ke mall itu bersamanya. Namun hal ini cukup mengkhawatirkan dan menegangkan bagi sang ibu karena ia hampir saja tak akan pernah melihat anaknya lagi.

Well, Ladies, hal ini bisa juga menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa jangan sembarangan melepas tangan anak kita di keramaian. Atau tangan lain akan meraihnya, dengan atau tidak sengaja. Kejadian seperti ini adalah mimpi buruk bagi banyak orang tua di dunia. Take care of your children, Mom.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading