Sukses

Parenting

Tips Langsing Setelah Melahirkan Dari Model Cantik Linna Fitriani

Kehamilan adalah salah satu masa paling membahagiakan dalam hidup seorang wanita. Dipercaya untuk membawa kehidupan ke dunia membuat para wanita pantas berbangga hati dengan statusnya yang siap menjadi ibu. Walau demikian, kadang wanita khawatir dengan bentuk tubuh yang berubah dan makin gemuk karena kehamilan. Tapi tenang saja, model cantik ini membagi rahasia cepat langsing setelah melahirkan.

Nama model cantik ini adalah Linna Fitriani. Wanita kelahiran Surabaya, 19 Juli 1985 ini lebih akrab disapa Linna. Jika Anda menyukai dunia otomotif, wajah wanita muda ini tentu tidak asing, karena pengalamannya di dunia model otomotif tidak diragukan lagi. Banyak yang menyangka bahwa wanita ini masih single, karena bentuk tubuhnya masih langsing. Namun faktanya, Linna sudah memiliki seorang putra.

Tidak Membatasi Makan Saat Hamil

Pasti banyak yang bertanya-tanya, bagaimana cara wanita dengan tinggi 165 cm ini menjaga bentuk tubuhnya. Linna ternyata tidak pelit membagikan tipsnya pada Vemale.com.

"Saat hamil dulu saya tidak pernah menahan diri untuk mengonsumsi makanan, karena saya sangat memperhatikan kesehatan janin didalam perut saya," jawab Linna saat kami wawancara.

Foto: koleksi pribadi Linna Fitriani

Linna juga mengaku bahwa dia tidak pernah melakukan olahraga tertentu saat hamil. Bisa dikatakan, masa kehamilan Linna dijalani seperti wanita hamil pada umumnya. Setelah melahirkan, Linna mengalami kenaikan berat badan sebanyak 6 kg. Berat tersebut terbilang kecil, namun tetap harus diturunkan kembali mengingat profesinya sebagai model.

Rajin Sit Up Setelah Melahirkan

Berat badan setelah melahirkan tidak akan menyusut dengan singkat, Linna juga mengalaminya. Untuk kembali mengencangkan bentuk tubuh, wanita ini rajin melakukan olahraga kecil di rumah.

"Saya sit up sebelum tidur dan setelah bangun tidur," ujar Linna. "Untuk olahraga yang lebih berat, saya sempat mengikuti fitnes tapi hanya bertahan satu bulan saja karena saya kembali harus melakukan banyak aktivitas," tambahnya.

Pola makan yang sehat juga dilakukan Linna, makan buah dan sayur menjadi makanan wajib serta cukup minum air. Linna tidak menahan diri untuk makan nasi, namun porsinya harus pas dan tidak berlebihan.

Tidak terlalu sulit bukan? Selain rahasia di atas, kesibukan mengurus bayi yang baru lahir menjadi olahraga alami bagi para ibu. Jadi jangan takut dengan perubahan bentuk tubuh setelah melahirkan, karena percayalah, Anda tetap cantik bahkan lebih cantik dibanding sebelumnya.

Lagipula, cantik tidak sekedar bagaimana penampilan Anda. Sebagai seorang model, Linna punya pandangan sendiri tentang cantik, "Menurut saya, wanita cantik adalah wanita yang smart, supel dan memiliki kepribadian yang baik," tutupnya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading