Sukses

Parenting

Imbas Piala Dunia, Istri Wayne Rooney Dihujat Setelah Membuat Tweet Yang Membanggakan Suaminya

Dalam pertandingan Piala Dunia Inggris melawan Itali beberapa hari yang lalu, Inggris menelan kekalahan dengan skor 2-1 dari Itali. Salah satu pemain yang dianggap ikut bertanggung jawab terhadap kekalahan ini adalah Wayne Rooney. Rupanya, hal ini juga menimbulkan efek bagi keluarganya, terutama istrinya.

Pada fathers day kemarin, Coleen Rooney membuat tweet spesial tentang suaminya yang sudah menjadi ayah yang baik bagi kedua anak mereka. Dalam akun twitternya @ColeenRoo dia menuliskan," Kami cinta ayah!! Selamat Hari Ayah @WayneRooney. Kami sangat bangga padamu xxx." Coolen juga mengunggah foto Rooney bersama anak-anak mereka yang menunjukkan sosok Rooney sebagai seorang ayah yang penyayang.

Foto yang diunggah Coolen pada akun twitternya @ColeenRoo

Tetapi, bukannya menuai pujian, tindakan ini justru mendapatkan reaksi kemarahan dari para pengguna twitter. Dilansir dailymail.co.uk, mereka menganggap Rooney bermain sangat buruk dan tidak ada yang bisa dibanggakan darinya. Pada pertandingan pertama Inggris kemarin, Rooney juga 'membuang' kesempatan tendangan pojoknya yang membuat publik Inggris sebal padanya.

Reaksi yang diberikan cukup frontal. Coolen bahkan mendapatkan hujatan dengan berbagai kata-kata kotor yang dia balas dengan kata kotor lainnya.

Sebenarnya reaksi ini cukup berlebihan, mengingat sang istri hanya memuji suaminya sebagai seorang ayah yang membanggakan dan tidak ada kaitannya dengan sepak bola. Tetapi itulah resiko yang menjadi tantangan bagi Coolen karena menjadi istri dari pesepak bola dengan gaji sangat tinggi.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading