Sukses

Lifestyle

Gadis Cantik Ikut Ramaikan Piala Dunia 2014, Apa Yang Ia Lakukan?

Piala Dunia 2014 menyita perhatian tak hanya pria, namun juga banyak wanita yang menggilai sepak bola. Baik itu pemainnya, maupun klub bola yang mereka jagokan. Bahkan Hong Yi, seorang gadis cantik yang selama ini terkenal dengan food artnya di atas piring.

Hong Yi atau yang punya nama beken Red Hong Yi ini sekarang memberanikan diri muncul di lapangan bola. Apa sih yang akan dia lakukan? Akankah dia membuat goal di lapangan Piala Dunia? Saksikan di sini.

Video copyright Youtube/Red Hong Yi

Hong Yi sering sekali membuat karya seni dengan media yang tak terduga. Yang paling sering ia lakukan adalah food art atau seni menata makanan di atas piring yang sangat kreatif dan imajinatif. Karena sedang musimnya Piala Dunia, kali ini Hong Yi mencoba melakukan hal yang lain.

Ia 'menggondol' bola dari lawannya dan menggunakannya untuk membuat sebuah kreasi lukisan dari gelindingan bola yang mengagumkan. Tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya sedang dilakukan gadis oriental ini. Setelah ia menunjukkan hasilnya, well, it's awesome.

Ternyata Hong Yi melukis wajah Neymar, Ronaldo dan Messi dengan menggunakan bola tersebut. Video gokil berdurasi kurang dari 3 menit ini membuat Hong Yi turut meramaikan semarak Piala Dunia yang sedang berlangsung. Bagaimana menurut Anda pecinta bola? She's great, isn't she?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading