Sukses

Parenting

5 Alasan Kenapa Setiap Perempuan Butuh Saudara Laki-Laki

Sesering apapun Anda bertengkar dengan saudara laki-laki Anda, ternyata mempunyai saudara laki-laki itu bisa membuat Anda lebih bahagia. Tidak percaya? Simak deh 5 alasan yang dilansir dari elitedaily.com ini.

    Membuat Anda Jadi Jago Debat

    Berapa kali sehari Anda berdebat atau saling ngeyel dengan saudara laki-laki Anda? Entah itu masalah siapa yang harus mencuci piring atau memilih tontonan acara televisi apa. Dengan pengalaman ini, secara tidak langsung Anda bisa belajar kemampuan untuk melakukan debat atau negosiasi.

    Membuat Anda Terlatih Mendengar Kejujuran yang Sebenarnya Pahit

    "Apakah aku terlihat gemuk di pakaian ini?" Saat Anda menanyakan hal itu kepada saudara laki-laki Anda, ia akan cenderung mengatakan yang sebenarnya, entah ia akan jujur bahwa Anda benar-benar gemuk dengan pakaian itu atau Anda terlihat tidak pantas dengan pakaian tersebut.

    Memiliki Orang yang Selalu Berada di Sisi Anda

    Orang tua menjengkelkan ya? Duh, nenek kok cerewet banget sih. Saat ada sesuatu yang terasa tidak menyenangkan di keluarga, Anda dan saudara laki-laki Anda biasanya akan berada pada sisi yang sama. Dan, ini membuat hari Anda terasa lebih mudah.

    Bisa Melihat Sesuatu dari Sisi yang Berbeda

    Saat Anda sedang bertengkar dengan pacar atau baru diputus pacar, saudara laki-laki Anda bisa menjadi penghibur yang baik. Bahkan dia bisa membuat Anda tertawa dengan ikut mengolok-olok mantan pacar Anda. Intinya Anda bisa mencoba melihat sesuatu dari sisi yang berbeda, dari sudut pandang seorang laki-laki.

    Membuat Anda Lebih Mudah Bergaul dengan Laki-Laki

    Seorang teman laki-laki Anda tak sengaja menendang bola dan mengenai betis Anda? Bukan masalah besar karena saudara laki-laki malah pernah dengan sengaja melempar bola basket langsung ke kepala Anda. Menghabiskan waktu sehari-hari dengan saudara laki-laki Anda bisa membuat Anda lebih mudah untuk bergaul dengan teman laki-laki Anda yang lainnya.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda merasa bahagia dan beruntung memiliki saudara laki-laki? Atau malah sebaliknya?



(vem/nda)
;
Loading