Sukses

Parenting

Video Haru Pengorbanan Ibu Demi Menyelamatkan Anaknya

Salah satu hal yang perlu dijaga di dalam rumah adalah kesehatan keluarga. Hal ini mencakup kebersihan dan asupan makanan yang dikonsumsi seluruh keluarga. Kesehatan itu bukan hanya milik Anda sendiri. Pernahkah berpikir bahwa kalau Anda sehat, Anda bisa menolong keluarga Anda yang lain? 

Sebuah video iklan di Thailand menunjukkan pentingnya menjaga kesehatan diri demi orang yang kita sayangi. Seperti pengorbanan ibu obesitas dalam video ini. 

Video copyright Youtube/zealose fiber

Tadinya sang ibu adalah wanita yang cuek. Ia tak terlalu ingin tampil cantik, tak takut akan sakit dan kematian. Tapi, penyakit itu datang pada anaknya dan hanya dia yang bisa menyelamatkan putranya tersebut. Hanya karena si anak, wanita ini kemudian memperbaiki kesehatannya. 

Photo copyright Youtube/zealose fiber

Ide dari video ini diambil dari sebuah kisah nyata. Kisah ini benar-benar terjadi di China. Seorang ibu bernama Wang Shuan Li, selalu bangun pagi dan joging serta diet mati-matian demi menurunkan berat badan. Karena dengan begitu, ia bisa mendonorkan ginjal untuk anaknya yang menderita penyakit ginjal stadium akhir. 

Kehangatan keluarga bukan hanya karena hubungan belaka, melainkan saat kita sekeluarga dalam keadaan sehat dan bisa menikmati waktu bersama. Yuk, ajak keluarga kita agar hidup dengan lebih sehat, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading