Sukses

Parenting

Video Inspirasi: Ada Satu Hal Yang Tak Bisa Dikalahkan Oleh Teknologi

Sejak kecil, hal pertama yang kita rasakan adalah sentuhan kasih sayang. Saat kita benar-benar disentuh dan dibelai dengan cinta oleh kedua orang tua kita. Bayi tak bisa bicara pada orang tuanya, namun mereka mengerti bahasa cinta itu.

Di jaman sekarang ini, banyak anjuran yang mengingatkan orang tua untuk tak terlalu dini memberi anak mereka gadget. Selain membutuhkan pengawasan, juga karena ada satu hal yang perlu dimengerti orang tua. Yaitu sebuah kualitas hubungan. Anda bisa memahami maksudnya di sini.

Video copyright Youtube/dtac feel goood

Secanggih apapun teknologi, tak ada yang bisa menggantikan sentuhan Anda, kehadiran Anda dan keberadaan Anda. Secanggih apapun teknologi, masih lebih asyik saat kita bisa bertemu langsung, bicara banyak dan tertawa bersama.

The power of touch is not on your touch screen, but when we can touch each other and share the warm of love. Itulah mengapa sang bayi baru bisa berhenti menangis ketika ayahnya menyentuh dan menimangnya. Kehangatan itu memberikan cinta dan rasa aman sehingga tangisnya reda.

Photo copyright Youtube/dtac feel goood

Bila Anda hidup di antara teknologi dan kasih sayang, pastikan keduanya berjalan seimbang. Teknologi memang bisa memudahkan hidup Anda, namun jangan lupa untuk tetap membuka hati dan membagikan kasih sayang pada orang-orang tercinta.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading