Sukses

Lifestyle

Pria Ini Tunjukkan Caranya Pakai Celana Tanpa Menggunakan Tangan

Sebenarnya dalam hidup ini, kalau ada yang bisa dilakukan dengan mudah, kenapa harus dibuat susah? Bukan begitu? Tapi ada juga keisengan yang ternyata bisa membuahkan keuntungan bagi pelakunya, seperti pria China ini. 

Seorang pria di China menunjukkan lewat sebuah video di Youtube, tentang bagaimana menggunakan celana tanpa menggunakan tangan. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, pria ini memperlihatkan bahwa hal seperti itu, sangat mungkin dilakukan.

Video copyright Youtube/頂尖對決之穿褲子篇

Kenapa sih nggak pakai tangan aja? Justru karena ia tidak menggunakan tangan, pria ini ingin memperlihatkan teknik uniknya dalam menggunakan celana hanya dengan 'menggeliat dan menggoyangkan pinggulnya. Memang butuh waktu beberapa detik, tapi tidak terlalu makan waktu. 

Keanehannya ini membuat pria tersebut dilihat di Youtube hingga mencapai 3 juta kali hanya dalam 3 hari. Ia juga tidak banyak bicara dalam mendemonstrasikan gaya bercelananya ini. 

Intinya, setiap orang punya caranya masing-masing. Semoga pria ini tidak sakit pinggang dan pinggul untuk melakukan aksi gokilnya ini. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading