Sukses

Lifestyle

Hanya Dalam 1 Menit, Pria Cupu Berubah Ganteng Seperti Idola K-Pop

Sebenarnya, semua orang punya bakat menjadi bintang. Tampil seperti seorang idola bukanlah hal yang mustahil. Anda bahkan hanya perlu waktu setidaknya satu menit untuk berubah menjadi sekeren bintang idola. 

Salah satu pria yang mencobanya adalah Park Jong Kyu, seorang blogger dari Korea Selatan. Sebenarnya sejak awal, tak ada yang terlalu buruk dari penampilan pria ini. Hanya saja memang terlihat berantakan dan agak cupu. 

Video copyright Vimeo/87650294

Namun semua itu berubah ketika dia mulai mengambil foam dan pisau cukur. Pelan-pelan ia mulai mengubah penampilannya dari yang kelihatan biasa saja jadi lebih 'bening' seperti idola Korea jaman sekarang. Hanya dalam waktu beberapa detik saja. 

Videonya sudah menggugah banyak wanita untuk sedikit me-makeover pacar mereka. Before dan after yang sangat berbeda membuat banyak orang kagum dengan Park Jong Kyu. Mereka termotivasi untuk lebih care dengan penampilan. 

Photo copyright Stomp.com.sg

Sehenarnya Park Jong Kyu yang bergaya cupu ini sengaja membuat penampilannya gondrong dan berantakan. Ia sesungguhnya adalah stylish blogger yang tahu bagaimana cara bergaya, bahkan punya online shop sendiri. 

Photo copyright MYHIPman

See? Kadang yang Anda butuhkan hanyalah sebuah grooming untuk bisa tampil sekeren bintang idola. Kalau mereka bisa keren, kenapa Anda tidak? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading