Sukses

Parenting

Kejutan, Bayi Pup Saat Photo Session Dengan Sang Ayah

PERINGATAN: 

Kami mohon maaf kalau gambar dalam artikel ini membuat Anda kurang nyaman. 

***

Saat ini, banyak sekali studio foto yang memberikan fasilitas foto dengan kualitas yang sangat dramatis. Memang selalu ada cerita di balik foto yang indah, namun tak ada yang sejujur foto Al Ferguson dan bayinya. 

Ayah yang juga blogger ini mengharapkan foto yang indah dari dimulainya 'fatherhood' bersama Ted, anaknya yang masih berusia 4 hari. Namun apa yang terjadi? Anda bisa melihatnya dari kedua foto di bawah ini. 

Senyum yuk, Sayang | Photo copyright Dailymail.co.uk

Dan si kecil Ted, malah buang air di tengah sesi foto tersebut| Photo copyright Dailymail.co.uk

Bukannya kecewa, Al Ferguson malah 'gatal' ingin memposting fotonya di dalam blog pribadinya. Ternyata, foto tersebut menjadi viral di social media. Selain blognya yang langsung diserbu banyak orang, dalam Dailymail sendiri berita ini dishare hingga 54.000 kali. 

Foto tersebut memang bisa membuat orang tergelak karena cukup kocak. Namun beberapa orang mengingatkan bahwa foto tersebut akan hits lagi saat anak mereka berusia 18 tahun nanti. Mereka khawatir foto tersebut akan menjadi bahan bullyan, tapi beberapa orang berkata bahwa anak tersebut akan populer karena foto itu, tapi dengan pandangan yang lebih positif. 

(vem/gil)
Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Kucing Kesayangan, Mantan Model Ini Memutuskan untuk Melajang Selamanya
Artikel Selanjutnya
Video Menggemaskan Bayi Yang Bergerak Dari Dalam Perut Ibu