Sukses

Parenting

5 Cara Menjadi Istri Idaman Bagi Suami

Menjadi seorang istri bukan berarti memulai hari-hari jadi pembantu di rumah. Namun tak dipungkiri bahwa bagaimana kita menghandle rumah tangga bisa menjadi jurus jitu menjadi istri yang membanggakan bagi suami. Coba tes dulu diri Anda dengan kuis ini:

 

Selain menjadi wanita yang tetap modern dan lincah, jangan lupa 'jalur' keistrian Anda. Nah, kalau Anda ingin tahu bagaimana caranya menjadi istri idaman suami, coba terapkan beberapa trik ini. 

    Masak Ala Rumahan

    Semakin banyak resep ala rumahan yang Anda kuasai, semakin betah suami di rumah. Masakan ala rumahan itu punya rasa yang ngangenin dan mudah bikin suami jatuh cinta lagi dan lagi.

    Memo Cinta

    Selipkan surat cinta atau memo kecil di bekalnya. Tak harus romantis, bisa juga untuk mensupportnya di hari presentasi. Small thing, but have a big impact. Tak harus sering, tapi bisa jadi ide untuk memberikan kejutan bagi suami.

    Merawat Diri

    Kebanyakan suami memang suka istrinya tampil alami, tapi bukan berarti seadany. How we treat our self reflecting how we treat him and family. Jadi sayangi diri Anda dengan merawat diri. Tak ada salahnya kan tampil cantik demi suami. Tapi, berdandanlah sepantasnya, tak perlu yang terlalu berlebihan.

    Mendukung Suami

    Dukungan bisa datang dalam keadaan suka dan duka, susah dan senang. Bahkan saat dia ada masalah dan melakukan kesalahan, Anda masih bisa mendukung hubby. Pastikan dia dalam track yang benar, bukan semakin salah atau semakin down. Mendampingi dan mendukung suami untuk jadi lebih baik adalah tugas istri.

    Tugas Rumah Tangga

    Anda bukan pembantu, tapi ada baiknya mengetahui beberapa tugas rumah tangga yang harus diprioritaskan. Lebih efisien lagi bila Anda bisa membaginya dengan suami sehingga bisa membuat kewajiban rumah tangga terbagi dengan adil.

Tidak sulit menjadi istri idaman karena yang Anda perlukan hanya menjaga komitmen dan fokus. Jangan lupa untuk melakukannya dengan senang hati sehingga semua terasa sebagai rutinitas yang menyenangkan. Well, jangan kaget bila nanti suami akan lebih sering memuji Anda. 

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading