Sukses

Parenting

Bocah Terobos Upacara Militer Untuk Memeluk Ibunya Sepulang Bertugas

Tidak semua ibu dan anak menjalani kehidupan sebagaimana keluarga pada umumnya. Setiap keluarga memiliki ceritanya masing-masing dan cara yang unik untuk bisa bertahan hidup dan tetap utuh menjadi keluarga. 

Beberapa waktu lalu, sebuah video viral di Facebook memberikan suguhan yang sangat menghangatkan hati. Momen di mana seorang anak tiba-tiba datang menghampiri ibunya, Kathryn, yang merupakan anggota militer dan baru pulang dari tugas. 

Video copyright Youtube/USA Today

Dalam upacara itu, kemiliteran hendak mengembalikan anak buahnya pada keluarga kembali setelah sekian lama meninggalkan rumah. Namun, anak kecil bernama Cooper Waldvogel  tak bisa menunggu dan menerobos kerumunan orang dan upacara untuk lari ke pelukan ibunya. 

Photo copyright Elite Daily

Adegan mengharukan itu direkam oleh sebuah kamera anggota keluarga dan akhirnya diunggah ke dunia maya. Dalam sekejap, video tersebut dilihat dan dishare banyak orang. Terutama bagi mereka yang sama-sama merasakan punya keluarga dengan background militer.

Kadang ada rasa berat melepas mereka bekerja dan meninggalkan rumah, karena taruhan mereka juga nyawa. Hal yang sama juga pernah dialami oleh seorang gadis kecil yang tak mau melepas tangan ayahnya yang akan pergi ke Irak. 

Photo copyright NBC Philadelphia

Gadis kecil ini adalah Paige Bennethum. Tahun 2010, foto ini begitu menyentuh banyak orang, menunjukkan seorang anak perempuan yang tak mau ayahnya pergi karena takut kehilangan sang ayah. Namun akhirnya, Brett Bennethum, kembali ke hadapan istri dan anak-anaknya dengan selamat. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading