Sukses

Parenting

Serunya Festival Jantung Sehat Dan Senam Gesit Bareng HiLo

Menjaga kesehatan jantung sebaiknya dimulai dari sekarang. Salah satu cara termudah adalah dengan melakukan senam secara rutin. Nutrifood, melalui salah satu brand unggulannya, HiLo, susu tinggi kalsium dengan 74 mineral organik dari alga merah untuk gerak lebih gesit, ikut memeriahkan acara yang diselenggarakan oleh Yayasan Jantung Indonesia untuk mengajak masyarakat hidup lebih sehat melalui kegiatan yang bertajuk Senam Gesit Tante Beti. Bertempat di Lapangan Kantor Walikota Jakarta Selatan, kegiatan ini diikuti oleh 1000 anggota dari seluruh Klub Jantung Sehat yang tergabung di Jakarta Selatan. Adapun bentuk kegiatan yang dilakukan, meliputi Senam Gesit Tante Beti dan gerak jalan santai.

Senam Gesit Tante Beti yang diikuti banyak peserta | copyright vemale.com

“Melalui dukungan kami terhadap acara ini, kami berharap dapat ikut mengajak dan menginspirasi masyarakat untuk hidup lebih sehat, dengan memberikan pemahaman akan kebutuhan asupan gizi dalam tubuh, pola konsumsi makanan yang sehat, dan pola aktivitas fisik yang tepat. Agar mampu melakukan aktifitas fisik dengan optimal, dibutuhkan asupan nutrisi yang tepat untuk menjaga kesehatan tulang, sendi, dan otot agar tetap kuat. Salah satunya dengan mengonsumsi susu HiLo Platinum yang tinggi kalsium dan protein, serta dilengkapi dengan Glucosamine, Chondroitin, dan 74 mineral organik dari alga merah," terang Ignatius Teddy, Brand Manager HiLo.

Segernya susu HiLo setelah capek senam | copyright vemale.com

Selain memberikan edukasi kesehatan, HiLo juga mengajak para peserta untuk dapat berbagi kepada para penderita penyakit jantung yang membutuhkan. Hanya dengan membayar Rp 10.000,00,-, para peserta bisa mendapatkan produk HiLo Platinum, pisang Sunpride, konsultasi dan pemeriksaan kesehatan yang difasilitasi oleh Omron dan Rumah Sakit Siloam, dan tentunya nilai tersebut sudah termasuk dana donasi sebesar Rp 2.000,00 untuk disalurkan melalui Yayasan Jantung Indonesia.

Selain itu, para peserta juga dapat mengikuti games berhadiah menarik, serta berkesempatan memperoleh voucher belanja di Nutrimart (E-commerce Nutrifood). Selain itu juga acara ini akan dihadiri oleh Ikatan Abang None Jakarta Selatan yang merupakan Duta Budaya dari Pemerintah Kota Administratif Jakarta Selatan.

Wah Ladies, jika Anda belum berkesempatan di acara ini, jangan sampai melewatkan acara HiLo selanjutnya ya?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading