Sukses

Parenting

Gadis Kecil Korea Yang Sulit Menolak Orang Asing Kini Jadi Terkenal

Pria tampan, gadis cantik dan anak yang imut selalu bisa menarik perhatian banyak orang. Namun yang satu ini tak akan bisa Anda tolak. Seorang gadis kecil asal Korea Selatan yang videonya pernah bikin gemas dan menjadi viral di dunia maya. Sebagai flashback, Anda bisa melihat video di bawah ini. 

Video copyright Youtube/DramaFever

Sejak videonya muncul di dunia maya, rupanya gadis kecil bernama Yebin ini membuat banyak orang penasaran dan jatuh hati padanya. Setelah beberapa bulan videonya menjadi salah satu hits di social media, Yebin tak lama memiliki akun Facebook Page sendiri. 

Photo copyright Stomp.com.sg

Balita yang memiliki pipi chubby menggemaskan, senyum ceria dan kulit yang sangat cerah ini langsung diserbu oleh 700 ribuan fans di Facebook. Yebin yang merupakan balita kelahiran 27 Desember 2011 selain menggemaskan juga punya selera fashion yang unik. 

Photo copyright Stomp.com

Meski masih kecil, ia bisa bergaya dengan berbagai macam gaya pakaian dan rambut yang khas ala Korea. Walau ia sudah terkenal karena keimutannya, saat menggunakan pakaian yang fashionable, dia tak bergaya berlebihan. 

Tingkah Yebin sangat polos dan ekspresif, dibanding banyak sekali fashionista seusianya yang banyak terkenal lewat Instagram. Well, siapa nih yang akan menjadi fans berikutnya dari Yebin? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading