Sukses

Parenting

Lola Amaria, Pernah Sebal Dengan Ibunya Saat Remaja

Sosok ibu merupakan sosok yang inspirasional dengan kepedulian dan kasih sayangnya. Beliau mampu mendidik dan merawat Anda hingga dewasa. Tentu saja tidak ada kasih seorang ibu yang melebihi siapa pun di dunia ini.

Mendapatkan kasih sayang dari ibu pasti membuat Anda menjadi bahagia. Akan tetapi ibu tetap saja manusia biasa yang tak luput dari kesalahannya. Maka dari itu, terkadang Anda pasti pernah merasakan sebal dan kesal kepada ibu.

Seperti salah satu selebriti cantik yang kini telah sibuk menjadi orang diĀ  balik layar, ia adalah Lola Amaria. Wanita tersebut mengaku kepada Vemale bahwa ia pernah merasa sebal dan kesal kepada ibunya tercinta.

"Yang pasti saya pernah merasakan sebal, yaitu di umur-umur tertentu pernah sebel sama mama, karena pada saat itu lagi remaja, tapi itu sudah lewat," tutur Lola saat ditemui pada acara Nivea I Love You Mom di Bistronomy Jakarta Selatan Selasa 25 November 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com

Baginya, pepatah Surga Di Telapak Kaki Ibu sangatlah benar adanya, sehingga Lola selalu mempercayai apa kata orang tua yang baik untuk dirinya.

"Ibu itu motivator dan inspirasi buat saya. Pepatah surga di telapak kaki ibu itu benar banget, karena segala sesuatu yang kita lalui apa yang mama bilang selalu benar, tanpa harus diomongin dia sudah tahu," terangnya.

Semenjak sang ayah meninggal, Lola menjadi dekat dengan ibunya, karena sebelumnya ia lebih dekat dengan ayah. Wujud nyata bahwa Lola mencintai ibunya adalah dengan membuatkan campaign untuk Nivea yang bercerita tentang seorang ibu.

Copyright by Vemale.com

"Senang sekali bikin campaign ini selain untuk ibu saya, buat teman-teman yang susah buat bilang i love you ke mamanya," tutupnya.

Nah Ladies, meskipun Anda pasti juga pernah sebal dengan ibu, namun jangan melupakan bahwa kasih sayangnya lah yang membuat Anda bisa menjejak di bumi ini.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading