Sukses

Parenting

Siksa Anak Dalam Lemari, Orang Tua Dipenjara Seumur Hidup

Memberikan kasih sayang penuh merupakan hak sekaligus kewajiban bagi setiap orang tua kepada buah hatinya. Namun tidak sedikit orang tua yang kejam dan kasar justru menyiksa dan membuat seorang anak menderita dan ketakutan. Penyiksaan nampaknya juga dilakukan oleh pasangan Barbara Atkinson dan Kenny Atkinson pada seorang gadis kecil Lauren Kavanaugh dimana pasangan tersebut kini menerima hukuman penjara seumur hidup.

Penangkapan terhadap orang tua ini dilakukan pada tahun 2002 setelah kasus kekerasan, penyiksaan dan penganiayaan terhadap anak terungkap pada tahun 2001. Surat permohonan untuk pembebasan dan keringanan hukuman yang diajukan tersangka ditolak oleh kejaksaan tempat dimana di diadili. Dan kini mereka harus menjalani hukuman seumur hidup di dalam penjara.

Lauren sangat kurus setelah di kurung dan di siksa orang tuanya | Photo: Copyright metro.co.uk

Dilansir dari metro.co.uk, kasus penyiksaan dimulai saat Lauren berusia 3 tahun. Gadis kecil itu dikurung di dalam lemari dan disiksa selama 5 tahun yakni dari usia 3 hingga 8 tahun. Lauren yang kini berusia 21 tersebut mengaku bahwa saat itu dirinya sangat ketakutan. Sejak pertama sang ibu mengurungnya di dalam lemari, sejak saat itulah lemari menjadi rumah baginya.

Orang tua Lauren tidak hanya mengurungnya di dalam lemari, tetapi mereka juga menyiksa dan membiarkannya kelaparan serta kesakitan. Ayah tiri bocah tersebut juga tega memperkosanya saat malam tiba. Lauren kecil makan, tidur dan buang kotoran di dalam lemari. Ia tidur di lemari yang lembab dan bau.

Lemari tempat Lauren di siksa selama 5 tahun | Photo: Copyright metro.co.uk

Ketika Lauren kecil mencoba keluar dari dalam lemari, ibu dan ayahnya tidak segan-segan menyiksanya dengan memukul bahkan membakar kulitnya dengan rokok. Ia selamat dan kembali hidup bahagia setelah keluarganya pergi berlibur dan tetangga yang baik melaporkan perbuatan orang tuanya kepada polisi.

Saat ditolong dan dikeluarkan dari dalam lemari, berat badan Lauren yang saat itu berusia 8 tahun hanya berkisar 10 kg. Ia kurus dan penuh luka. Banyak organ tubuhnya yang kurang berfungsi dengan baik, hingga akhirnya ia dibawa ke rumah sakit dan diberikan perawatan serta penyembuhan. Lauren diadobsi oleh Sabrina dan Bill Kavanaugh dimana orang tua baru inilah yang memberikan dukungan serta semangat baginya untuk hidup normal seperti saat ini.

Lauren menjadi gadis normal dan pintar setelah diadobsi oleh Sabrina dan Bill Kavanaugh | Photo: Copyright metro.co.uk

Di tengah keluarga barunya, Lauren bisa kembali sekolah dan hidup normal. Ia telah pulih dari trauma masa kecilnya dan memulai hidup baru yang lebih baik. Sedangkan ibu dan ayah tirinya harus menanggung perbuatannya di dalam penjara seumur hidup.

Sungguh tragis kisah yang menimpa Lauren kecil, seharusnya ia bisa menikmati masa kecil bahagia dengan bermain dan berkumpul bersama keluarganya. Namun ia justru harus hidup menderita karena dikurung dan disiksa di dalam lemari rumah orang tuanya. Semoga perbuatan kejam dari orang tua seperti ini tidak pernah ada lagi ya Ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading