Sukses

Parenting

Sadis, Ibu Kejam Ini Membunuh 7 Anaknya

Ibu adalah sosok yang penting bagi perkembangan anak danĀ  keluarga. Karena perannya yang begitu vital, tak jarang jika sosok ibu memang memiliki tempat yang istimewa di mana sang anak dan seluruh keluarga bisa merasa tenang dan nyaman.Namun apa yang terjadi jika sosok ibu berubah menjadi sesuatu yang mengerikan?

Pemerintah Australia digemparkan oleh kasus pembunuhan massal yang dilakukan oleh seorang wanita yang menusuk 8 orang anak dalam waktu bersamaan di sebuah rumah di Kota Cairns, Queensland.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, kepolisian menahan Mersane Warria, 37 tahun, ibu yang diduga membantai delapan bocah di rumahnya di Kota Cairns, Australia. Mersane ditahan pada Sabtu pagi, 20 Desember 2014, dan kini sedang dirawat di Rumah Sakit Cairns Base.

Seorang anak menaruh boneka pada lokasi kejadian | foto: copyright dailymail.co.uk

Dari delapan anak yang menjadi korban penusukan itu, tujuh di antaranya adalah anak dari wanita itu sedangkan satu orang lainnya merupakan keponakannya. Mereka ditemukan tewas di rumah Mersane di Murray, Cairns, Queensland utara, pada Jumat, 19 Desember, setelah polisi mendapat laporan dari salah satu anggota keluarga Mersane

Detektif Inspektur Bruno Asnicar mengatakan bahwa bukti-bukti di lokasi kejadian mengarahkan pada Mersena sebagai tersangka utama. Adapun pihaknya baru akan melakukan autopsi terhadap seluruh korban pada hari ini, Sabtu (20/12/2014) waktu setempat. Meski begitu, Bruno menyatakan belum mengetahui motif pembunuhan keji tersebut.

Banyak yang sedih dan kecewa atas kisah tragis ini | foto: copyright dailymail.co.uk

Saat itu Mersane ditemukan di samping jenazah para korban dalam keadaan menderita luka tikam. Delapan jenazah anak-anak itu usianya beragam, dari 18 bulan hingga 15 tahun. Kepolisian Cairns menyatakan perempuan yang kini ditahan itu dalam keadaan sadar dan dapat berbicara dengan para penyelidik.

Sementara itu, Perdana Menteri Australia Tony Abbott juga menyebutkan bahwa peristiwa ini sangat mengerikan dan orang tua mana pun pasti akan sedih melihat kejadian tersebut.

Sejauh ini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mencari motif pembunuhan keji tersebut serta mengapa pelaku wanita itu juga mengalami luka tusuk saat insiden itu terjadi.

Sebelumnya, Australia diguncang dengan insiden penyanderaan di kafe Lindt, Sydney, hari Selasa (16/12/2014). Drama penyanderaan 16 jam berakhir dengan tewasnya tiga orang, termasuk si penyandera yang diyakini menderita gangguan kejiwaan dan mempunyai sederet catatan kejahatan.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading