Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Meninggal Setelah Diperkosa Oleh Teman Facebooknya

Perkenalan melalui media sosial, disinyalir dapat menimbulkan dampak negatif maupun dampak postif. Saat berkenalan dengan orang asing di media sosial, cobalah untuk lebih berhati-hati. Dilansir dari metro.co.uk, inilah nasib buruk yang dialami wanita Rumania, saat berkenalan dengan orang asing di facebook.

 

Eliza Dragne, adalah perempuan 30 tahun asal Rumania yang dikira mati, setelah diperkosa dan dicekik seorang pria bernama Nicu Alin Cristea. Pria ini juga meninggalkannya tergeletak tak berdaya di lapangan Alexandria, selatan kota Teleorman, Rumania. Cristea merupakan lelaki berumur 29 tahun yang mengaku bujang. Melalui perkenalan di media sosial facebook, Dragne dan Cristea memulai hubungan. Hingga suatu hari, keduanya memutuskan untuk bertemu dan berkencan.

Hubungan keduanya, dirahasiakan oleh Dragne dari teman-teman ataupun keluarga. Hal ini, dilakukan karena ia menganggap hubungan-hubungannya selama ini tidak pernah ada yang berhasil sebelumnya. Dalam perkenalanya, Nicu mengaku masih bujang dan berkerja sebagai relawan kemanusiaan serta perlindungan anak yatim piatu. Tetapi kenyataannya, pria ini telah memiliki seorang istri. Bahkan, dia hanya bekerja sebagai buruh.

Pelaku pemerkosaan dan pembunuhan wanita rumania Grade | Photo: Copyright metro.co.uk

Dragne mengaku, dia dijemput oleh Nicu dengan mobilnya dan pergi bersama ke sebuah bar. Namun, setelah itu pria ini mengajak Dragne ke sebuah tempat di pinggiran kota dan melakukan aksi bejatnya. Wanita ini mengaku telah diperkosa dan bahkan dicekik, serta disiksa dengan sebuah obeng. Hal ini diungkapkan Dragne kepada polisi yang mewawancarainya di Rumah Sakit Bagdasar-Arseni, salah satu rumah sakit di ibukota Bucharest Rumania.

Sebelumnya, Nicu meninggalkan Dragne, saat mengira si wanita telah mati. Nampaknya dugaan Nicu salah, wanita cantik ini masih hidup. Dan dia, merangkak ke jalan dengan kondisi telanjang serta tubuh penuh luka yang mengenaskan. Dengan merangkak ke jalan yang cukup ramai, wanita ini berhasil di identifikasi dan segera diberi pertolongan. Mengingat kondisi yang tidak baik, polisi memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit di salah satu kota Buchest melalui ambulans udara.

Polisi berhasil mewawancarai Dragne sebelum akhirnya ia menghembuskan nafas terakhirnya. Dari wawancara yang dilakukan, pelaku pemerkosaan dan pembunuhan berhasil diidentifikasi. Saat polisi melakukan penangkapan, pria yang bernama Nicu itu menyangkal telah melakukan hal keji tersebut. Meskipun semua bukti berhasil dihapus dari sosial media facebooknya, dia tidak bisa lari dari tuduhan.

Pembelaan yang dibuat Nicu hancur, ketika ia diberitahu bahwa Dragne telah memberikan keterangan sebelum akhirnya meninggal dunia kepada polisi Rumania. Pria ini akhirnya ditahan sementara selama satu  bulan, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut sebelum keputusan hukuman yang pantas dijatuhkan padanya. Kesedihan mendalam dirasakan oleh keluarga korban, dan meminta pihak berwajib untuk menghukum pelaku pemerkosaan serta pembunuhan anaknya seberat mungkin.

Mengerikan ya Ladies. Usahakan untuk selalu berhati-hati saat mengenal orang asing, apalagi ketika Anda mengenalnya melalui sosial media.  

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading