Sukses

Parenting

Carissa Putri, Ajak Anak Liburan Ke Disneyland Jepang

Libur panjang tahun baru, tentu saja tidak ingin dilewatkan bersama keluarga tercinta. Pergi ke tempatĀ  favorit Anda dan keluarga adalah pilihan yang tepat. Liburan bisa dilakukan dengan keluar kota maupun keluar negeri.

Liburan bahagia juga dilakukan oleh pasangan aktris cantik Carissa Putri dan suaminya Navied Abdullah Naif. Walau buah hati mereka Quenzino Acana Naif usianya masih kecil, Carissa tetap ingin liburan bersama anak dan suaminya.

Saat ditemui di kantor KapanLagi Tebet Jakarta Selatan Senin 12 Januari 2015, Carissa mengatakan, "Sekarang, bulan ini, Quenzino berusia satu tahun empat bulan atau udah enam belas bulan. Udah bisa jalan sendiri, maunya lari-lari, nggak bisa diem, pokoknya nggak mau digendong, maunya jalan."

Carissa mengakui bahwa anaknya belum mengerti apa itu liburan. Namun, sebagai seorang ibu Carissa tahu betul kesenangan dari Quenzino. Ia sangat suka sepasang boneka tikus yang lucu dan menggemaskan dimana boneka ini juga banyak disukai oleh anak-anak. Maka dari itu, ia mengajak anaknya ke Disneyland di Jepang.

Kebersamaan Carissa bersama buah hati | Photo: Copyright KapanLagi.com

"Kemarin ke Jepang karena dia lagi suka banget sama mickey mouse. Ya sudah aku tanya suami dan memutuskan ke Jepang. Pasti senang deh bayangin ketemu sama mickey mouse di Disneyland. Pada kenyataannya nggak seperti itu, dia terlalu kecil untuk dibawa jalan-jalan, dia belum mengerti," ceritanya.

Carissa juga menambahkan " Senang sih senang melihat donald duck, mickey mouse, Cuma dia belum terlalu ngerti, masih terlalu kecil untuk liburan."

Selain mengajak anaknya liburan, Carissa pun memperhatikan pakaian yang akan dikenakan oleh Quenzino. Karena melihat cuaca di Jepang yang sangat dingin, wanita kelahiran 1984 tersebut prepare baju hangat untuk sang buah hati sebelum berangkat ke Jepang.

"Cuacanya dingin banget sampai minus 1 derajat celcius. Agar anak jangan sampai kedinginan, salah satu persiapannya ya baju anget. Dalamnya pakai sweater terus dikasih syal. Sebenarnya supaya hangat aja. Soalnya takut, anginnya kenceng dan nggak bisa ngomong," ujar Carissa.

Wah seru ya Ladies liburan Carissa Putri bersama suami dan anaknya. So, bagaimana dengan liburan Anda bersama keluarga? Tidak kalah seru bukan.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading