Sukses

Parenting

5 Tips Agar Suami Lebih Perhatian Seperti Saat Pacaran Dulu

Tidak ada kepastian dalam segala hal, termasuk dalam hubungan percintaan. Terkadang hubungan Anda dengan pasangan begitu mesra dan bahagia, terkadang juga Anda berdua berselisih pendapat dan saling menjauh. Hal ini nampaknya tepat digambarkan oleh pepatah yang mengatakan hidup bagaikan roda yang berputar, suatu saat kita senang dan di saat lain kita begitu sedih, suatu saat hubungan Anda mulus, di saat lain rasa-rasanya hampir putus.

Di luar sana banyak sekali berita tentang pasangan yang putus di tengah jalan. Padahal dulu saat mereka pertama pacaran, mereka sudah berjanji untuk tidak saling meninggalkan. Berawal dari perdebatan, kemudian berlanjut pada pisah ranjang dan kemudian berakhir di pengadilan.

Tapi tenang, Ladies, segala sesuatu bisa diusahakan, termasuk agar hubungan Anda tetap terjaga dan selalu harmonis. Anda bisa mempelajari beberapa hal berikut ini yang bisa Anda aplikasikan dalam kehidupan untuk menjaga suami Anda tetap perhatian pada Anda. Karena dengan demikian, Anda telah melakukan upaya pencegahan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan dalam suatu hubungan.

(vem/rsk)

Lakukan hal-hal yang mengejutkan

Setelah menikah, kemungkinan Anda dan pasangan Anda jatuh pada suatu rutinitas yang itu-itu saja sangatlah besar. Bangun pagi, sarapan, menyiapkan anak pergi sekolah, nonton TV bersama kemudian tidur. Seperti yang kita tahu, hal ini tentu akan membawa kebosanan dan menuntun seseorang untuk mencari hiburan.

Nah, jangan sampai suami Anda mencari hiburan tersebut di luar rumah, Ladies. Hal yang bisa Anda lakukan adalah melakukan hal-hal yang mengejutkan. Cobalah buatkan dia masakan yang spesial, buat nuansa ruang makan Anda seperti di rumah makan. Atau Anda bisa memberinya kejutan dengan membelikan tiket nonton bersama. Intinya, carilah kegiatan mengasyikkan di luar rutinitas rumah tangga Anda.

Dandan

Hampir sama dengan poin sebelumnya, setelah menikah, Anda akan cenderung melakukan hal-hal itu-itu saja, memasak yang itu-itu saja bahkan menggunakan pakaian yang itu-itu saja. Hal ini juga bisa menimbulkan rasa bosan, Ladies. Maka dari itu, coba cari cara untuk mengejutkan dia.

Dandan di sini bukan berarti Anda harus selalu mengenakan pakaian seksi dan touch up, Ladies. Anda masih boleh kok menggunakan kaos oblong dan celana pendek Anda. Tapi sesekali, gunakanlah pakaian yang bisa menarik perhatiannya. Saat makan malam, Anda bisa menggunakan gaun indah yang  Anda kenakan saat kencan dengannya dulu, dan saat tidur, Anda bisa mengenakan lingerie yang seksi.

Jangan berhenti belajar

Hal ini tidak hanya untuk suami, tapi juga untuk diri Anda sendiri. Mempelajari banyak hal baru, akan membuat Anda semakin kreatif, dan hasil kreativitas Anda akan semakin menjerat suami Anda.. Pelajarilah banyak hal, mulai dari cara memasak menu baru hingga hal-hal yang berkaitan dengan urusan 'kamar'.

Selain itu, dengan melakukan hal di atas, pada hakikatnya Anda sedang berusaha untuk memahami suami Anda. Percayalah, sekecil apapun usaha yang Anda lakukan, pasti akan membuahkan hasil. Salah satu hasil yang mungkin Anda dapatkan adalah suami Anda juga akan berusaha keras untuk memahami diri Anda. Ketika pasangan saling memahami, adakah hal lain yang lebih membahagiakan, Ladies?

Miliki teman-teman Anda sendiri

Melibatkan suami dalam segala urusan Anda selain bisa memicu kebosanan, juga akan membuat Anda terlihat lemah. Hal ini tentu tidak baik bagi Anda yang ingin menjaga suami tetap perhatian dengan Anda. Cobalah miliki kegiatan atau kesibukan Anda sendiri. Hal itu akan membuat Anda tampak lebih kuat dan mandiri. Hal ini tentu saja akan membuat Anda lebih menawan di mata suami Anda.

Anda bisa menghubungi teman-teman Anda dan hang out bareng mereka. Di sana, akan muncul berbagai macam ide dan gagasan yang salah satunya adalah ide berbisnis. Nah, hal itu adalah peluang bagus untuk Anda. Selain akan membuat Anda mendapat hasil tambahan jika berhasil, Anda juga bisa membuat suami semakin mengagumi Anda.

Berkencan lagi

Dulu saat suami Anda menjemput ke rumah Anda di malam minggu, apa yang Anda rasakan? Pasti grogi dan deg-degan. Tapi di balik itu, tentu hal yang paling Anda rasakan adalah bahagia. Nah, sekarang kira-kira kemana perasaan yang menyenangkan itu?

Cobalah sesekali meluangkan waktu untuk Anda berdua. Ketikan berkencan, Anda bisa tampil all out dengan dress indah kesayangan Anda. Buat dia kembali mengingat mengapa dulu ia memilih Anda. Kembalikan perasaan-perasaan yang membahagiakan tersebut dalam kehidupan rumah tangga Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading